Kenapa YouTube Vanced Ada Masalah dengan Server 400? Ini Penyebabnya

Kenapa YouTube Vanced Error 404 – Aplikasi MOD alias yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, menjadi solusi menikmati fitur premium secara gratis dari sebuah aplikasi.

YouTube Vanced misalnya, yang menjadi pilihan banyak orang untuk bisa nonton video YouTube tanpa iklan.

Tidak hanya nonton video tanpa iklan, YouTube Vanced juga menawarkan berbagai fitur lainnya. Mungkin salah satu yang paling berguna adalah Background Play.

Kamu bisa mendengarkan lagu melalui YouTube Vanced meskipun aplikasi terbuka. Meskipun layar terkunci, audio akan terus berjalan.

Sayangnya, baru-baru ini penggunanya mengeluhkan kendala yang terjadi. Banyak yang bertanya Kenapa YouTube Vanced Error 400?

Pengguna tidak bisa log in, membuka, bahkan tidak ada video yang muncul agar bisa diputar di YouTube Vanced.

Kenapa YouTube Vanced Error 400?

Aplikasi MOD alias hasil modifikasi pihak ketiga, memang sering mengalami kendala. Karena meskipun sudah dimodifikasi, aplikasi tetap menggunakan server yang sama dengan aplikasi yang asli sebagai sumber data.

Apalagi kalau aplikasi aslinya mengalami pembaruan, aplikasi MOD juga harus diperbarui oleh pihak ketiga agar tetap bisa berjalan dengan normal.

Salah satu kendala error pada aplikasi MOD YouTube Vanced yang sering di alami pengguna adalah terlalu banyak cache yang menumpuk.

Kendala ini menyebabkan video tidak muncul dan beberapa masalah lainnya. Cara mengatasinya cukup sederhana, hanya dengan menghapus cache yang ada.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓