Waspadai Maraknya Hack Whatsapp, Kenali Modusnya!!

Hack WhatsApp – Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang Whatsapp Log out dan Akun Terblokir. Memang sering terjadi keluarnya akun secara tiba-tiba, yang kemudian pengguna diminta verifikasi ulang agar bisa log in kembali.

Hack WhatsApp

Saat akun WA log out sendiri, akan keluar notifikasi yang bertuliskan:

“Nomor Telepon Anda tidak lagi terdaftar di Whatsapp pada telepon ini. Mungkin karena Anda telah mendaftarkannya pada telepon yang lain. Jika Anda tidak melakukan ini, verifikasi nomor telepon Anda untuk masuk kembali ke akun Anda”

Hack Whatsapp

Kemudian ada pilihan “Verifikasi” dan “Oke”

Setelah mencoba verifikasi ulang, ternyata gagal. Pengguna tidak bisa masuk ke akun Wa nya lagi, bahkan akun diblokir.

Tapi tahukah Sobat? Bahwa kejadian tersebut disebabkan karena adanya upaya merentas atau hack akun WA kita yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Itulah yang menyebabkan Whatsapp melakukan pemblokiran terhadap nomor HP yang digunakan untuk membuat akun WA kita, karena dianggap aktivitas yang mencurigakan.

Agar akun kita tidak bisa direntas, mari kita kenali cara hack akun Whatsapp.

Cara Hack Akun Whatsapp

Sebenarnya kali ini kita tidak akan membahas secara detail mengenai bagaimana cara hack Whatsapp. Kita akan membahas tentang modus yang dilakukan perentas untuk hack Whatsapp kita.

Saat akun kita akan direntas, maka akun Whatsapp yang ada di HP kita otomatis akan terlog out. Hal ini disebabkan karena perentas mencoba mengakses akun kita dari telepon atau perangkat lain.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓