Pilih Waktu yang Tepat untuk Beli iPhone!

Beberapa orang memang memilih waktu yang tepat untuk membeli iPhone. Mereka menunggu beberapa waktu dan tidak langsung membeli produk smartphone Apple terbaru.

Hal ini tentu karena disebabkan produk tidak akan langsung masuk ke Indonesia setelah peluncurannya. Adapun beberapa vendor, mungkin hanya membuka pemesanan dengan sistem pre order.

Bukan cuma beli iPhone baru, kalau mau beli yang bekas juga harus menentukan waktu yang tepat untuk beli iphone loh. Misal jangan beli sebuah tipe jika dalam waktu dekat akan diluncurkan generasi yang lebih baru.

Kapan sih Waktu yang Tepat untuk Beli iPhone?

Pada kesempatan kali ini, jagoangadget.com akan mengajak Sobat sekalian membahas mengenai waktu yang tepat untuk beli iPhone. Tips yang sangat bermanfaat kalau kamu punya rencana untuk beli HP yang sangat diminati ini.

1. September Event Apple

Bagi Sobat Gadget yang belum tahu, Apple selalu mengumumkan produk terbarunya pada bulan September. Bukan cuma produk fisik saja, tapi juga produk perangkat lunak ataupun pembaruannya.

Lihat saja iPhone 14 yang jadi produk smartphone terbaru Apple saat ini, pengumuman rilisnya perangkat tersebut dilakukan pada September 2022 lalu. Ya, meski di Indonesia sendiri sampai saat ini iPhone 14 masih ditawarkan dengan sistem pre order.

Selengkapnya bisa kamu cek di artikel “Kapan iPhone 14 Masuk Indonesia

Hadirnya iPhone 14 tentu akan mempengaruhi harga dari iPhone-iPhone generasi sebelumnya. Lebih tepatnya, iPhone 13 ke bawah harganya pasti turun karena ada yang lebih baru. Hal yang wajar sih ya untuk barang elektronik.

Misalnya iPhone 11 yang dulu pada awal peluncurannya smartphone ini dibanderol dengan harga 15 jutaan. Kini, kamu bisa membelinya dengan harga 7 jutaan saja loh. Bukan cuma karena alasan kondisi yang bekas atau second, tapi kini sudah ada 3 generasi yang lebih baru dengan teknologi yang lebih canggih.

Untuk Sobat Gadget yang berencana beli iPhone bekas, ini adalah waktu yang tepat untuk beli iPhone 11. Bayangkan saja, harganya sudah turun hingga separuh dari harga awalnya.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓