Top Up Saldo Paypal di SaldoPP.Net

Top Up Saldo Paypal
Top Up Saldo Paypal

Top Up Saldo Paypal – Berkat kemajuan teknologi di berbagai bidang, kini berbelanja online menjadi lebih mudah dan praktis dilakukan. Bukan cuma dalam negeri, tapi kita bisa lebih mudah beli barang secara online dari luar negeri.

Kemudahan tersebut disebabkan karena banyak platform belanja online baik e-commerce atau marketplace yang menawarkan fitur sehingga memudahkan untuk belanja.

Kemajuan teknologi dibidang keuangan juga memudahkan kita untuk melakukan transaksi internasional. Paypal menjadi salah satu perusahaan multinasional yang menawarkan layanan jasa transfer ataupun pembayaran online.

Jika ingin membeli suatu barang yang kebetulan tidak ada di Indonesia, kita bisa mencarinya di e-commerce internasional. Seperti misal e-bay, Amazon, atau Alibaba.

Dan untuk metode pembayarannya, kita tinggal beli paypal atau top up saldo Paypal dan menggunakannya untuk pembayaran.

Untuk mengisi saldo Paypal bisa dilakukan beberapa penyedia jasa terpercaya, salah satu yang bisa kami rekomendasikan adalah saldopp.net.Tapi untuk yang belum punya rekening Paypal, tentu harus buat terlebih dahulu.

Apa itu Paypal?

Top Up Saldo Paypal
Top Up Saldo Paypal

Paypal adalah rekening virtual yang bisa digunakan untuk transfer ataupun pembayaran online dari dan ke berbagai negara.

Paypal didukung oleh jaringan yang cukup luas sehingga mampu melayani transaksi keuangan dengan mudah dan cepat.

Sebelumnya, kita juga sudah mengenal metode transfer atau pembayaran antar negara yang menggunakan uang kerta, yakni berupa cek dan juga wesel pos. Namun metode ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

Dengan Paypal, transfer uang bisa dilakukan secara cepat dan real-time. Sehingga Paypal cukup banyak digunakan oleh para penjual serta pembeli untuk melakukan transaksi antar negara.

BACA JUGA:  Cara Retur Barang dan Pengembalian Dana di Shopee

Meski bukan satu-satunya, tapi Paypal lebih banyak diminati karena memiliki keunggulan. Bukan cuma bisa transfer cepat antar negara, tapi Paypal juga memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi.

Cara Membuat Akun Paypal

Sebelum mengisi atau top up saldo Paypal apalagi melakukan transaksi, sebelumnya tentu kita harus memiliki akun atau rekening Paypal terlebih dahulu.

Untuk membuat rekening Paypal sangatlah mudah, namun ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi. Yakni:

  • Berusia di atas 18 tahun
  • Memiliki e-mail aktif
  • Memiliki nomor telepon aktif

Setelah persyaratan terpenuhi, berikut ini langkah-langkah untuk membuat akun atau rekening Paypal:

  1. Buka situs resmi paypal.com
  2. Ada 2 pilihan akun rekening, pribadi atau akun bisnis, pilih sesuai kebutuhan
  3. Selanjutnya klik ‘Daftar’
  4. Isi semua data yang diminta
  5. Lanjut klik ‘Setujui dan Buat Rekening’
  6. Buka e-mail
  7. Kemudian, buka e-mail dari Paypal dan klik link nya untuk verifikasi
  8. Selanjutnya, buat password atau kata sandi
  9. Selesai, sekarang tinggal log in dengan e-mail terdaftar dan password yang dibuat tadi

Bagi pengguna smartphone, bisa membuat akun Paypal melalui aplikasi dengan langkah yang kurang lebih sama. Aplikasi Paypal bisa diunduh di Google Play Store dan juga Appstore secara gratis.

Cara Top Up Saldo Paypal

Untuk melakukan transaksi pembayaran, tentu harus memiliki saldo di akun Paypal. Sebenarnya bukan top up sih, tapi lebih ke beli saldo paypal.

Ada banyak sekali jasa isi saldo Paypal yang terpercaya. Salah satunya adalah saldopp.net yang menawarkan saldo Paypal dengan harga termurah.

Selain terpercaya, saldopp.net juga memberikan pelayanan yang cepat. Sehingga cocok jika Anda sedang membutuhkan saldo PP untuk segera melakukan transaksi.

Nah, berikut ini adalah cara untuk top up saldo Paypal di saldopp.net:

  • Buka situs saldopp.net
  • Jika belum punya, buat akun terlebih dahulu
  • Log in akun
  • Pilih ‘Transaksi’
  • Isi jumlah saldo Paypal yang ingin dibeli
  • Lakukan pembayaran
  • Selesai
BACA JUGA:  Cara Mudah Menonaktifkan IG Sementara dan Mengaktifkan Kembali

Salah satu keunggulan lain dari saldopp.net adalah metode pembayaran yang disediakan untuk top up saldo Paypal cukup lengkap. Anda bisa menggunakan berbagai bank lokal dan juga e-wallet untuk membeli saldo Paypal.