TECNO POVA Neo 2 7.000mAh, Siap PreOrder dengan Bonus EarPhone

hp harga 1jagoangadget.comTecno Mobile resmi merilis seri smartphone terbarunya di Indonesia. Bersamaan dengan TECNO POVA 4, TECNO POVA Neo 2 sepertinya akan lebih banyak diminati dengan baderol harga yang lebih terjangkau.

Pada tanggal 23 Oktober 2022 nanti, keduanya sudah bisa dipesan dengan sistem preorder pada beberapa platform e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Tecno Mobile Indonesia, Shopee.

TECNO POVA Neo 2

Seri POVA Neo 2 memang lebih murah dibandingkan POVA 4. Produk smartphone tersebut memang ditargetkan untuk mengisi kelas entery-level pasar HP Indonesia.

Ada penawaran yang untuk pre-order TECNO POVA Neo 2. Yakni potongan langsung sebesar Rp100.000 dan juga earphone atau headset, yang mana HP zaman sekarang sudah mulai jarang menyertakannya pada paket pembelian.

Harga TECNO POVA Neo 2

Memiliki beberapa varian kapasitas RAM dan memori internal, pengguna bisa memilih HP 1 Jutaan ini  sesuai dengan kebutuhannya. Berikut daftar harga untuk TECNO POVA Neo 2 berdasarkan varian tersebut:

  • 4/64 GB Rp1.699.000
  • 4/128 GB Rp1.799.000
  • 6/128 GB Rp1.999.000

Untuk bonus earphone yang akan didapatkan merupakan produk original dari Tecno sendiri, yakni TECNO Prime P1. Cukup menarik pengguna untuk membeli produk ini selama masa preorder-nya.

TECNO POVA Neo 2
TECNO POVA Neo 2

Sedangkan varian warna, sebenarnya tersedia 3 varian yakni abu-abu, biru, dan oranye. Namun, dari pemantauan tim Jagoan Gadget baru-baru ini, untuk varian warna oranye sedang out of stock alias habis.

Review TECNO POVA Neo 2

Pada segi desain, sekilas HP ini memiliki model yang hampir mirip dengan perangkat di atasnya, TECNO POVA 4. Motif batu yang retak, jadi tampilan keren di bagian belakang perangkat.

Hanya saja, karena memang harganya lebih “terjangkau”, TECNO POVA Neo 2 memiliki spesifikasi yang disesuaikan dengan harganya. Ya, hal ini tentu untuk memangkas biaya produksi agar ponsel bisa dipasarkan dengan harga yang lebih murah.

Ditenagai chipset MediaTek G85 Octa-Core (12nm) 2,0Ghz, ponsel ini punya performa yang lumayan baik untuk HP di kelasnya. Fitur ekspansi RAM hingga 5GB membuat kinerja ponsel bisa lebih baik.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓