Review  

Spesifikasi Samsung A21s

Spesifikasi Samsung A21s
Spesifikasi Samsung A21s

Jagoan Gadget – Spesifikasi Samsung A21s, sebuah produk terbaru yang diproduksi oleh Samsung Electronics, dirilis untuk menggantikan generasi A20s.

Fitur utama dari produk ini adalah tampilan layar HD+ 6,5 inci dengan rasio layar 20:9 yang menampilkan warna yang jernih.

Teknologi Super AMOLED kapasitif canggih juga telah ditambahkan untuk mencegah pantulan yang menyebabkan pengalaman visual yang lebih baik.

Terdapat juga baterai berkapasitas 5000 mAh yang bisa menopang hingga 22 jam menonton video atau bermain game.

A21s memiliki prosesor Octa-core 2 GHz yang menyediakan kinerja optimal dan grafis tingkat tinggi. Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 512 GB.

Selain itu, juga termasuk tiga kamera belakang (lensa 12MP+8MP+2MP) dan kamera depan 8MP untuk menangkap momen-momen penting di dalam kehidupan Kalian.

Samsung Galaxy A21s

Spesifikasi Samsung A21s
Spesifikasi Samsung A21s

Samsung A21s hadir sebagai ponsel pintar pengganti dari A20s di kelas menengah. Ponsel ini dilengkapi spesifikasi yang lebih baik daripada A20s termasuk prosesor yang lebih kuat, baterai yang lebih besar, sistem operasi yang lebih baru dan kamera yang lebih baik.

Ponsel ini memiliki bentang layar HD+Infinity-O Super AMOLED 6,5 inci, prosesor Octa-core Exynos 850 (8nm), RAM 3GB dan memori internal 32GB atau 64GB.

Baterainya besar sebesar 5000mAh yang dapat diKamulkan untuk hari-hari dan didukung fitur pengisian cepat 15w.

Untuk fitur fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan empat lensa belakang yaitu utama 8MP(F2.2), kedua 5MP Ultra-Wide (F2.2), ketiga 2MP Macro (F2.4) dan keturunan 2MP (F2.4).

Fitur keamanan tambahan adalah Side Fingerprint Scanner untuk membuka kunci dan Face Unlock untuk mengasahnya.

Dalam semua, Samsung A21s adalah ponsel yang superior dengan upgrade performa yang dapat Kamu dapatkan dengan harga yang wajar.

Spesifikasi Samsung A21s, Ponsel Entery-Level Terbaik

Samsung A21s adalah salah satu Smartphone seri A terbaru milik Samsung yang diluncurkan pada 2020. Smartphone ini dilengkapi dengan sejumlah fitur dan spesifikasi yang luar biasa. Ini dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi HD +.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A10s

Hal ini menyajikan warna yang jelas dan tajam. Samsung A21s juga ditenagai oleh prosessor Exynos 850 Octa-core 2 GHz dan memiliki RAM sebesar 3 GB.

Memori storage internal-nya mencapai 32 GB dan dapat diperluas menggunakan kartu microSD sampai 512 GB.

Selain itu, dibekali baterai berkapasitas bervariasi antara 5000-6000 mAh. Samsung A21s juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Smartphone ini juga didukung oleh sistem operasi Android 10 dan dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang dapat membuatnya lebih berguna.

Fitur keamanan seperti sensor sidik jari dan pengenal wajah memungkinkan Kamu untuk mengamankan ponsel secara efektif.

Dengan tombol Bixby, Kamu dapat mengakses berbagai fitur milik Samsung dan tersedia dalam warna hitam, biru, dan merah. Samsung A21s sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp 1,10 juta.

Samsung A21s merupakan salah satu ponsel Samsung terbaru yang saat ini menarik perhatian banyak konsumen. Ponsel tersebut hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik.

Samsung A21s tampil dengan layar 6.5 inci yang menggunakan super AMOLED panel dan resolusi HD+. Layar ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk dapur pacu, Samsung A21s mengunakan chipset Exynos 850 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Dengan kombinasi ini, ponsel ini mampu memberikan performa yang cukup baik. Di sisi fotografi, ponsel ini hadir dengan dua kamera belakang berkekuatan 13MP + 8MP. Sementara untuk kamera selfie, ponsel ini mempunyai sebuah kamera 8MP.

Dalam hal baterai, Samsung A21s dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang didukung oleh pengisian cepat 15W.

Dengan fitur dan spesifikasi tersebut, ponsel ini tentunya menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi pengguna.

Spesifikasi Samsung A21s

Spesifikasi Samsung A21s
Dimensi 163.7 x 75.3 x 8.9 mm
Berat 192 g
Layar 6.5 inci, PLS IPS, 720 x 1600 piksel
Prosesor Octa-core, Exynos 850
RAM 3/4/6 GB
Memori Internal 32/64/128 GB
Kamera Belakang 48 MP (utama), 8 MP (ultrawide), 2 MP (makro), 2 MP (kedalaman)
Kamera Depan 13 MP
Baterai 5,000 mAh, pengisian cepat 15W
Sistem Operasi Android 10, One UI 2.0
Lainnya Fingerprint (belakang), USB Type-C, NFC, jack audio 3.5mm
BACA JUGA:  Cara Mengatasi IMEI Diblokir Semua Merk HP 2022

Desain interior dan eksterior dari mobil adalah hal yang penting untuk memberikan kesan yang menarik bagi pengguna. Mobil yang dibangun oleh produsen memiliki spesifikasi umum yang harus disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Beberapa fitur seperti sistem keamanan dan kenyamanan merupakan aspek penting yang dipertimbangkan dalam menentukan model mobil. Penggunaan teknologi terbaru dan material berkualitas tinggi disertakan untuk meningkatkan daya tahan dan performa.

Rezepsi radio, konektivitas Bluetooth, fitur navigasi, dan audio juga penting untuk membangun desain interior mobil. Salah satu aspek penting lainnya adalah mesin yang dibangun. Mesin mobil harus memenuhi stKamur dalam hal daya, penggunaan bahan bakar, dan efisiensi.

Penambahan berbagai fitur keselamatan juga penting untuk meningkatkan tingkat keselamatan pengemudi. Dengan mempertimbangkan semua spesifikasi ini, konsumen dapat memilih desain mobil yang paling sesuai dengan preferensi mereka.

Display

Samsung A21s adalah ponsel android canggih yang dilengkapi dengan layar HD+ Super AMOLED 6,5 inci dan bezel yang tipis. Ponsel ini dilengkapi dengan dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13MP (ultra-wide) dan 5MP (depth).

Kamera depan A21s berukuran 8MP dan dilengkapi dengan teknologi live focus untuk selfie dan video chat lebih realistis. Performa A21s didukung oleh prosesor octa-core Exynos 850 dan RAM berkapasitas 3GB.

Ponsel berbasis Android 10 ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan pengisian cepat. A21s juga dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori dan port USB-C untuk transfer data dan mengisi daya ponsel.

Kamera

Kamera Samsung A21s adalah pilihan yang hebat untuk pengguna fotografi di segala tingkat. Fitur pemindaian AI Ultra Wideband adalah pemindaian yang cepat dan mudah. Pemindaian AI tersebut juga dapat digunakan untuk membuat gambar lebih realistis dengan potret lebih cerah.

Canggihnya teknologi pemindaian AI Ultra Wideband dapat memfungsikan kamera Samsung A21s lebih baik dalam pemotretan di situasi berbagai macam cahaya.

BACA JUGA:  Android 13 Samsung Segera Rilis, Ini Tanggal Updatenya

Kamera Samsung A21s juga hadir dengan kamera belakang 8MP yang kuat dan dapat mengambil gambar yang tajam dan jelas maklum dengan hasil yang terbaik.

Samsung A21s juga menampilkan mode pengambilan gambar Live Focus, yang terkenal di kalangan pengguna fotografi untuk menerapkan efek Bokeh pada selfie dan gambar pemKamungan udara panorama.

Performance

Samsung A21s adalah salah satu ponsel anyar yang diproduksi oleh Samsung. Ponsel ini hadir dengan berbagai macam fitur-fitur yang bermanfaat. Salah satu fitur utamanya adalah spesifikasi yang sangat bagus.

Ponsel ini memiliki prosesor Octa core (2 GHz, Dual-core, Cortex A75 + 1.7 GHz, Hexa Core, Cortex A55). Ponsel ini juga memiliki RAM sebesar 3 GB dan ROM sebesar 32 GB yang bertanggung jawab untuk meningkatkan performa secara keseluruhan.

Layar Super AMOLED HD+ 6,5 inci yang ditenagai oleh GPU Mali-G52 membuatnya semakin indah. Ponsel ini juga menyematkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan selama 10 jam tanpa harus diisi ulang.

Kombinasi spesifikasi tersebut membuat Samsung A21s menjadi ponsel yang sangat hebat dan cocok untuk pengguna yang menginginkan performa tinggi.

Akhir Kata

Samsung A21s adalah perangkat yang sempurna untuk mendukung pengguna mobile harian. Dengan layar Super AMOLED 6.5 inci, prosesor Octa-Core dan RAM 3GB, Samsung A21s sempurna untuk pengalaman multitasking yang cepat dan lancar.

Selain itu, ponsel juga menawarkan lebih dari cukup penyimpanan intern berkapasitas 32GB dan bisa diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD.

Ketika datang ke baterai, Samsung A21s memiliki baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat. Semua ini dikombinasikan dengan kamera utama 13MP + 8MP + 2MP membuat ini ponsel yang sempurna untuk melakukan foto dan video.

Akhir kata, Samsung A21s adalah smartphone yang layak untuk pertimbangan dengan harga 1 hingga 2 jutaan.