Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A10s

Harga Samsung Galaxy A10s yang cukup terjangkau, membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik di HP  Harga 1,5 Jutaan 2022. Meskipun murah, ponsel ini menghadirkan berbagai fitur yang dibutuhkan dan juga spesifikasi yang mumpuni. Apalagi kualitas dari produk Samsung sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dan juga meskipun bukan keluaran baru, smartphone Samsung murah ini masih bisa dibeli dalam kondisi baru. Ada juga yang bekas kalau ingin lebih hemat. Tentu Harga Samsung Galaxy A10s Second lebih terjangkau.

Spek dan Harga Samsung Galaxy A10s

Kali ini jagoangadget.com akan mengajak Sobat untuk review HP Samsung Murah, Galaxy A10s. Untuk Sobat yang sedang cari HP dibawah 2 juta, mungkin gadget ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Yuk, langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A10S

Secara garis besar, untuk spesifikasi Samsung Galaxy 10s bisa dilihat melalui tabel berikut ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy A10s
Layar 6.2 inci PLS LCD 720 x 1520 pixel
Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
GPU PowerVR GE8320
RAM 2GB / 3GB
Memori Internal 32GB
Kamera Utama (Belakang) Dual Camera:
13 MP, f/1.8, 28mm (wide), AF
2 MP, f/2.4, (depth)
LED Flash
Kamera Depan 8 MP, f/2.0
Kapasitas Baterai 4000 mAh, MicroUSB 2.0, OTG

Dari tabel tersebut, kita tahu tidak ada yang istimewa dari Samsung A10s ini. Akan tetapi, untuk HP harga 1 jutaan, A10s memberikan spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan ponsel sehari-hari kita.

Penggunaan normal seperti browsing, chatting, main sosial media, ataupun streaming video YouTube sudah sangat cukup kok.

Desain Samsung Galaxy A10s

Demikian pula pada desainnya, tidak buruk tapi juga tidak ada yang istimewa. Menggunakan materail palstik glossy, perangkat terlihat mengkilat. Kelemahan desain Samsung Galaxy A10s adalah mudahnya meninggalkan bekas sidik jari setelah digenggam. Tapi hal ini masih bisa diakali dengan penggunaan case kok, Sob.

Yang menjadi keunggulan adalah hadirnya sensor sidik jari alias fingerprint yang terletak pada bagian belakang perangkat. Tidak seperti beberapa produk HP Samsung harga 1 jutaan lainnya yang menghilangkan fitur ini untuk memangkas biaya produksi.

Selebihnya pada bagian desain, HP ini tidak jauh berbeda dengan HP Samsung pada umumnya. Dengan notch atau poni kecil pada bagian layar membuat tampilan jadi lebih luas.

Layar Samsung Galaxy A10s

Ukuran layar 6,2 inci yang tidak terlalu besar, membuat ponsel pintar ini mampu menampilkan gambar yang cukup baik. Ya, meskipun tidak bisa terlalu diharapkan dan dibandingkan dengan ponsel lainnya yang harganya di atas 2 juta, tapi resolusi HD+ 720×1520 piksel sangat cukup untuk menampilkan gambar jernih.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓