Smartwatch Olike Horizon W12, Cuma 300 Ribuan Hadir di Indonesia!

jagoangadget.com – Smartwatch Olike Horizon W12 kini bisa dibeli di pasar Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu Olike Indonesia resmi mengumumkan produk jam tangan pintar terbarunya ini.

Pengguna kini bisa membeli jam tangan android ini secara online di beberapa e-commerce. Melalui official store Olike di Shopee, Tokopedia, dan platform lainnya produk ini sudah bisa dipesan dengan beragam penawaran menarik. Dan tidak lupa, beberapa gerai offline juga sudah menyediakan produk smartwatch terbaru ini.

Olike Horizon W12

Uktuk urusan harga, produk ini sebenarnya dibanderol dengan harga Rp599.00o. Akan tetapi, selama penawaran berlangsung pengguna bisa mendapatkan potongan sebesar Rp250.000 sehingga cukup dengan membayar Rp349.000 saja. Penawaran ini berlangsung di official store Olike yang ada di Shopee.

Kalau Sobat Gadget berminat dengan penawaran ini, bisa langsung klik tombol di bawah:

Olike Horizon W12 ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni biru dan hitam. Dari segi desain, smartwatch ini cukup apik dan simple sehingga cukup nyaman digunakan.

Bobotnya sendiri hanya 125 gram yang mana ini sudah termasuk strap nya. Dimensi tidak terlalu besar 44,7mm x 37,7 mm x 10 mm memang pas untuk sebuah jam tangan yang dipakai sehari-hari.

Soal navigasi, perangkat ini tidak hanya bisa diakses melalui laya sentuh alias touchscreen. Di samping kanan, terdapat tombol yang juga fungsinya untuk navigasi dan pengaturan menu perangkat. Jadi, buat kamu yang masih nyaman pakai teknologi dengan tombol fisik, Olike Horizon W12 ini mungkin bisa jadi pilihan terbaik.

Smartwatch ini memiliki ukuran layar yang pas, yakni 1,69 inci. Dengan panel OGS Full Fit yang mendukung resolusi 240 x 280 piksel, tampilan cukup nyaman untuk dilihat dan juga diakses.

Meski tidak terlalu besar untuk ukuran kapasitas baterai smartwatch, namun daya 180mAh diklaim bisa bertahan selama 20 hari dalam posisi standby. Pengisian daya pun tak memakan waktu lama, untuk mengisi baterai smartwatch ini mulai 0 hingga penuh hanya butuh waktu 2 jam saja.

IP67 yang sudah dikantongi membuat Olike Horizon W12 ini tahan di dalam air dengan kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit. Tentunya perangkat juga sudah tahan dengan percikan air dan goresan debu.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓