Sinyal Smartfren Hilang di iPhone? Siap-siap jadi “Wifi Only”

Smartfren Tidak Ada Layanan di iPhone
Smartfren Tidak Ada Layanan di iPhone

Sehingga sudah pasti, untuk iPhone ex Inter atau iPhone ilegal lainnya yang IMEI nya diblokir tidak bisa lagi pakai Smartfren.

Solusi Sinyal Smartfren Hilang di iPhone

Lalu apakah ada solusi atau cara mengatasi sinyal Smartfren hilang di iPhone yang IMEI nya diblokir?

Satu-satunya solusi terbaik untuk iPhone yang tidak bisa pakai Smartfren lagi adalah dengan menggunakan bantuan perangkat lain untuk akses internetnya.

Bisa pakai Wifi atau hotspot dari ponsel lainnya. Mungkin iPhone seperti ini jadi seperti beberapa seri iPad “Wifi Only”, yang memang dirancang hanya untuk koneksi Wifi saja tanpa adanya koneksi seluler.

Akan tetapi, solusi tersebut hanya bisa mengatasi masalah kalau kebutuhan kamu hanya internet saja. Untuk kebutuhan koneksi seluler yang dipakai untuk telepon atau SMS, sayangnya tidak ada cara sama sekali untuk mengatasinya.

Sebenarnya ada sih, yakni menggunakan Jasa Unblock IMEI. Tapi mimin tidak menyarankannya sama sekali ya, Sob!

Memang, dengan jasa seperti ini iPhone yang IMEI nya terblokir bisa mendapatkan sinyal kembali. Ini juga sudah banyak kita bahas di artikel lainnya, cek di kategori: IMEI.

Akan tetapi, banyak keluhan dari pengguna yang memakai jasa semacam ini. Yakni sinyal hanya bertahan untuk beberapa waktu saja dan hilang kembali.

Apalagi biayanya relatif mahal. Daripada buang-buang uang karena tidak mengatasi masalah secara permanen, mending nggak usah deh, Guys!

Mending jadi iPhone Wifi Only atau beli yang resmi aja deh! Bisa cek harga terbaru untuk HP second yang bisa dijadiin Hotspot atau iPhone resmi dari link di bawah ini:

Promo Harga Terbaik

BACA JUGA:  4 Cara Mengecek Kode IMEI Xiaomi Terbaru