Samsung Galaxy M02: Spesifikasi, Harga, dan Review

Samsung Galaxy M02 – Banyaknya brand smartphone baru yang merilis produk terbaik, membuat persaingan di pasar smartphone Indonesia pun semakin ketat. Apalagi harga yang ditawarkan terbilang sangat murah dan jauh lebih terjangkau dibandingkan dari brand yang sudah populer sebelumnya, Samsung.

Dengan adanya “gempuran” dari pesaing-pesaingnya, membuat samsung berinovasi dengan merilis produk smartphone dengan harga yang lebih terjangkau.

Seperti yang kita ketahui bersama, Samsung merupakan salah satu brand yang mengutamakan kualitas produknya namun banderol harganya mungkin relatif lebih mahal.

Meskipun murah, tapi Samsung tetap memperhatikan kualitas dari produknya loh. Salah satu produk smartphone Samsung di kisaran harga 1 jutaan adalah Samsung Galaxy M02.

Samsung Galaxy M02 Spesifikasi dan Harga

Nah, pada kesempatan kali ini jagoangadget.com akan mengajak Sobat Gadget sekalian untuk review HP murah Samsung satu ini. Kita akan mengulas secara tuntas mulai dari spesifikasi, desain, hingga harga.

Pembahasan ini mungkin bisa jadi refrensi dan pertimbangan kamu apakah Samsung Galaxy M02 layak untuk dibeli di rentang harga 1,3 jutaan? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Sebelum mengulas lebih dalam, untuk Spesifikasi Galaxy M02 di atas kertas bisa kamu lihat melalui tabel berikut ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy M02
Layar 6.5 inci PLS LCD 720 x 1600 pixel
Chipset Mediatek MT6739W
GPU PowerVR GE8100
RAM 2GB / 3GB
Memori Internal 32 GB
Kamera Utama (Belakang) Dual Camera:
13 MP, f/1.9, (wide), AF
2 MP, f/2.4, (macro)
LED Flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.0
Kapasitas Baterai 5000 mAh MicroUSB 2.0

Desain Samsung Galaxy M02

Desain Samsung Galaxy M02

Kita bahas mulai dari desain dulu ya, Sob. Pada seri Galaxy M02, HP murah samsung ini memiliki 4 varian warna, yakni hitam, silver, biru, dan merah.

Cukup memberikan pilihan pengguna, kalau mau yang tidak terlalu mencolok bisa pilih hitam atau silver. Tapi, kalau mau terlihat lebih keren warna merah atau biru bisa jadi pilihan yang tepat.

Kalau untuk desainnya tidak ada yang istimewa sih, terkesan biasa saja. Tapi juga tidak ada yang perlu dipermasalahkan dengan desain yang biasa ini.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓