Private Instagram Viewer tanpa Verifikasi

Private Instagram Viewer tanpa Verifikasi – Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas mengenai tutorial melihat Instagram yang di private. Untuk Sobat yang belum dan ingin membaca, bisa cek di link berikut:

Pada artikel tersebut, ada beberapa cara yang memanfaatkan situs penyedia layanan untuk melihat Instagram yang dikunci atau di Private. Meskipun tidak follow, kita tetap bisa melihat kiriman dari akun tersebut.

Private Instagram Viewer tanpa Verifikasi

Situs yang menyediakan layanan semacam ini mungkin bisa disebut dengan Private Instagram Viewer. Layanan ini memang sangat memudahkan kita untuk mengintip akun Instagram yang di private tanpa ketahuan pemiliknya.

Akan tetapi ada, beberapa situs menggunakan sistem verifikasi untuk bisa menggunakan layanannya. Hal ini membuat pengguna kesulitan karena harus menyelesaikan verifikasi itu sendiri.

Cara Menggunakan Private Instagram Viewer tanpa Verifikasi

Nah, kali ini JagoanGadget.com akan membagikan cara untuk menggunakan Private Instagram Viewer tanpa verifikasi.

• Aplikasi Instagram Stalkie for Android

Yang pertama, kamu bisa menggunakan Aplikasi Instagram Stalkie. Seperti namanya, aplikasi ini cocok digunakan untuk stalking Instagram yang digembok alias dikunci.

Tidak hanya melihat loh, bahkan dengan Instagram Stalkie ini kamu bisa mengunduh konten-konten yang diunggah pada akun Instagram yang di private.

• Aplikasi InstaView

Alternatif lainnya, kamu bisa menggunakan Aplikasi InstaView. Sama dengan Instagram Stalkie, kamu bisa stalking akun Instagram yang di Private tanpa harus mengikutinya atau follow terlebih dahulu. Gampang kan?

• Situs Instagram Private Viewer

Kalau tidak mau ribet karena harus mengunduh dan instal aplikasi tambahan. Kamu juga bisa menggunakan situs Instagram Private Viewer tanpa mengharuskan verifikasi.

Melalui situs ini, kamu tinggal memasukan username akun Instagram target, dan bisa langsung kepoin isinya.

• Situs InstaSpy.net

InstaSpy juga merupakan salah satu situs Private Instagram Viewer yang bisa direkomendasikan. Sama seperti situs lainnya, kamu tinggal memasukkan username target saja. Setelah itu kamu bisa melihat feed atau kiriman yang dibagikan pada akun Instagram meskipun di private.

• Situs InstaLooker

Terakhir ada situs InstaLooker untuk melihat Instagram yang di Private tanpa verifikasi. Dengan situs ini, kamu tinggal memasukkan username dan bisa langsung melihat apa saja yang diunggah pada akun Instagram yang di private.

Akhir Kata

Private Instagram Viewer tanpa Verifikasi

Nah, jadi itu dia ya Sobat cara melihat akun Instagram yang dikunci dengan situs Private Instagram Viewer tanpa Verifikasi. Selain melalui situs, kamu juga bisa pakai aplikasi yang disebutkan di atas.

Kalau kamu kesulitan mencari linknya, bisa cek di artikel sebelumnya yang ada di awal artikel tadi.