5 Pinjol Cair ke E Wallet! DANA, Gopay, OVO, ShopeePay

Pinjol Cair ke E Wallet – Kemudahan dari aplikasi pinjaman online atau pinjol adalah pencairan cepat langsung ke rekening. Cukup bermodalkan KTP saja, kamu bisa mengajukan pinjaman secara online loh.

Asal nama “bersih” atau tidak punya history buruk di perbankan, kemungkinan besar pengajuan bisa disetujui dalam hitungan menit. Pencairan dana pun langsung masuk ke rekening terdaftar.

Mungkin jadi masalah untuk orang yang tidak punya rekening. Apakah tidak bisa kalau tidak pakai rekening? Ada nggak sih pinjol cair ke e wallet?

Nah, pada kesempatan kali ini jagoangadget.com akan membagikan informasi mengenai aplikasi pinjol yang bisa cair ke e wallet. Mungkin menarik buat Sobat yang belum atau tidak punya rekening, simak sampai tuntas ya.

Pinjol Cair ke E Wallet

Hampir semua aplikasi Pinjol hanya menyediakan metode transaksi dengan rekening bank untuk pencairan pinjaman. Alasan utamanya adalah keamanan. Tentu rekening bank lebih aman dibandingkan metode pembayaran lainnya, seperti e wallet misalnya.

Tapi ada loh beberapa Pinjol yang bisa cari ke DANA, Gopay, OVO, dan dompet digital lainnya tanpa perlu rekening bank. Penasaran? Nih aplikasi dan link downloadnya.

"

1. Shopee SPinjam

Sudah tahu belum? Kalo Shopee bukan cuma aplikasi e-commerce yang bisa dipakai untuk belanja saja loh. Banyak layanan online yang ditawarkan melalui aplikasi ini, salah satunya pinjaman online melalui fitur SPinjam.

SPinjam adalah layanan pendanaan atau pinjaman online yang bisa diakses dengan sangat mudah. Untuk melakukan pinjaman kamu cuma butuh KTP saja, pengajuan bisa dilakukan hanya melalui HP.

BACA JUGA:  Cara Daftar dan Hasilkan Uang dari Snack Video

Pencairan dananya bisa menggunakan ShopeePay loh. Jadi, tanpa rekening kamu bisa menerima pinjaman langsung dalam 1 aplikasi, yakni Shopee. Alternatif lainnya kamu bisa mengggunakan Bank Digital yang bekerja sama dengan Shopee, yakni SeaBank.

Untuk buat rekening SeaBank sangat mudah kok, bisa dilakukan melalui HP tanpa perlu keluar rumah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di “Download SeaBank“, setelah itu ikuti prosedur untuk membuka rekening. Jangan lupa masukkan kode referral 6LGZCS untuk bisa mendapatkan saldo 10K Rupiah secara cuma-cuma alias gratis.

Lebih detailnya kamu bisa cek artikel “Cara Mengaktifkan Shopee Pinjam atau SPinjam“. Ada cara pengajuannya juga kok di sana.

Download Pinjol Cair ke E Wallet