Anti Ribet! 5 Pinjaman Online Mandiri Langsung Cair

Pinjaman Online Mandiri Langsung Cair KUR
Pinjaman Online Mandiri Langsung Cair KUR

Untuk jangka waktunya sendiri, pinjaman online Mandiri cepat cair ini adalah maksimal 3 tahun untuk KMK (Kredit Modal Kerja), sedangkan untuk KI (Kredit Investasi) adalah paling lama 5 tahun.

FYI:

  • Kredit Modal Kerja atau yang bisa disingkat dengan KMK adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pelaku usaha, baik UMKM maupun korporat, dalam rangka pembiayaan terhadap modal kerja atau modal usaha.
  • Sedangkan Kredit Investasi adalah fasilitas kredit yang diberikan untuk membiayai kebutuhan barang modal dalam rangka rehabilitasi, modernisasi, perluasan, pendirian proyek baru dan atau kebutuhan khusus terkait investasi.

2. Mikro

KUR Mikro adalah pinjaman yang menawarkan limit di atas 10 juta, lebih besar dari Super Mikro. Kamu bisa mendapatkan pinjaman online mandiri langsung cair hingga Rp50.000.000.

Tak berbeda dengan jenis produk KUR sebelumnya, untuk jangka waktu atau tenor pinjaman ini adalah 3 tahun untuk KMK dan 5 tahun untuk KI.

3. Kecil

Butuh pinjaman lebih dari 50 juta, KUR Kecil jadi produk pinjaman online Mandiri langsung cair yang tepat. Dengan produk kredit ini kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp500.000.000.

Mungkin kamu punya usaha yang lebih besar dan ingin mengembangkannya? Modal bisa pakai KUR Kecil ini.

Tenornya sendiri lebih lama 1 tahun yakni 4 tahun untuk KMK. Sedangkan untuk Kredit Investasi jangka waktunya sama seperti jenis sebelumnya yakni 5 tahun.

4. Penempatan TKI

Seperti namanya, KUR Penempatan TKI adalah produk pinjaman online Mandiri langsung cair yang diperuntukan untuk seorang Tenaga Kerja Indonesia.

Limit kredit untuk produk ini adalah sebesar 25 juta rupiah. Dengan tenor paling lama sama dengan masa kontrak kerja dan juga tidak lebih dari 3 tahun.

BACA JUGA:  Dana Now Ilegal Apa Legal sih? Ini Jawabannya