Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan 2022

 Pinjaman Online Bunga Rendah menjadi yang paling banyak dicari orang saat ini. Fintech yang merupakan sebuah inovasi dalam bidang layanan keuangan, membuat orang jadi mudah mendapatkan Pinjaman Secara Online. 

Akan tetapi, kemudahan ini juga membuai orang untuk mengambil pinjaman di Aplikasi Pinjol tanpa memperhatikan bunganya. Sehingga mereka kesulitan dan mengalami kendala ketika jatuh tempo dan harus membayar tagihan hutang pinjol.

Karena itulah, disarankan untuk menggunakan alikasi Pinjaman Online Bunga Rendah jika Sobat Gadget ingin mengajukan pinjaman.

Pinjaman Online Bunga Rendah

Kalau ditanya Apa Pinjaman Online Terbaik? Tentu jawabannya adalah Aplikasi Pinjaman Online yang menawarkan bunga yang rendah. Dengan rendahnya bunga, akan lebih ringan ketika kita harus melunasi hutang tersebut.

Tidak hanya bunga rendah, tenor menjadi hal yang perlu diperhatikan ketika ingin mengambil pinjaman di Pinjol. Tenor yang semakin panjang akan memudahkan kita untuk mengembalikan pinjaman yang sudah kita ambil.

Pada kesempatan kali ini jagoangadget.com akan membagikan rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah untuk Sobat Gadget sekalian. Beberapa aplikasi berikut termasuk Daftar Pinjaman Online yang terdaftar di OJK 2021 hingga sekarang 2022. Jadi, selain menawarkan bunga rendah juga termasuk Pinjaman Online Terpercaya.

UPDATE: Untuk rekomendasi terbaru 2022, bisa cek di 13 Pinjaman Online Bunga Kecil

Pinjaman Online Bunga Rendah

1. Julo

Pinjaman Online Bunga Rendah yang pertama adalah Julo, Sebuah Aplikasi Pinjol Resmi yang terdaftar sekaligus diawasi OJK. Jadi tidak dijamin aman dan bukan sebuah Aplikasi Pinjol Ilegal.

Pengguna yang mendaftar berkesempatan mendapatkan limit Rp.500.000 hingga Rp.8.000.000. Limit kurang banyak? Tenang, limit akan meningkat seiring pemakaian dan kelancaran pembayaran tagihan. Untuk tenornya sendiri variatif, mulai 1 bulan hingga 8 bulan jadi termasuk Pinjaman Online Bayar Bulanan dengan bunga yang rendah, bunganya mulai dari 0,19% saja loh.

Nah, kalau penasaran Sobat bisa langsung daftar dengan klik tombol di bawah ini. Tinggal download aplikasinya, daftar dan buat akun, pengajuan mudah Pinjaman Online Langsung Cair KTP aja.

2. Kredit Pintar

Selanjutnya, ada Kredit Pintar untuk Pinjaman Online Bunga Rendah. Dijamin terpercaya dan aman karena termasuk Pinjaman Online Legal OJK.

Untuk suku bunganya sendiri, Kredit pintar menawarkan mulai dari 0.19% hingga 0,5%. Dengan limit yang bisa didapat oleh pengguna baru mulai Rp.600.000. Limit ini bisa meningkat melihat riwayat pinjaman yang digunakan.

Tenor yang ditawarkan Kredit Pintar untuk setiap pinjaman bervarias. Mulai dari 14 hari sampai 12 bulan kalau kamu ingin bayar bulanan.

Pinjaman Online Bunga Rendah ini bisa kamu gunakan dengan mudah. Tinggal download aplikasinya, daftar pakai KTP, ajukan, tidak sampai 5 menit langsung cair.

3. Kredivo

Kalau sedang cari Pinjol Bunga Rendah dan bisa bayar bulanan, Kredivo bisa menjadi jawabannya. Salah satu Aplikasi Pinjol Resmi ini, menawarkan bunga yang cukup rendah. Karena memang sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Untuk jangka waktu pinjamannya sendiri, Kredivo juga menawarkan pembayaran cicilan setiap bulannya, Jadi bisa lebih ringan untuk melunasi hutang dengan angsuran.

4. Akulaku

Selanjutnya, Akulaku untuk Pinjaman Online Bunga Rendah yang bisa bayar bulanan. Aplikasi Pinjol ini cukup populer, jadi kamu mungkin sudah tahu atau minimal sekedar pernah mendengarnya.

Pinjaman Online ini termasuk resmi dan terdaftar di OJK loh, jadi dijamin aman dan terpercaya. Untuk bunganya sendiri juga pasti rendah, karena harus sesuai dengan peraturan yang berlaku sekaligus di awasi OJK.

Yang menarik, kamu tidak hanya bisa dapat pinjaman berupa uang tunai. Di Akulaku, kamu akan mendapat limit kredit tersendiri untuk membeli barang dengan sistem kredit alias cicilan. Penasaran mau coba? Langsung saja daftar melalui tombol berikut ini.

5. UKU

Pinjol Cepat Cair dengan bunga rendah berikutnya adalah UKU. Aplikasi Pinjol Legal yang sudah memiliki izin dan terdaftar di OJK.

Limit yang bisa didapat pengguna baru mulai dari Rp.500.000 sampai Rp.5.000.000, menarik bukan? Apalagi dengan suku bunga yang ditawarkan termasuk rendah yakni di angka 0,4%. Nasabah juga bisa memilih tenor untuk pinjamannya mulai dari 28 hari hingga 3 bulan.

6. Mandiri Utama Finance

Selanjutnya ada Pinjaman Online yang merupakan produk dari Bank Mandiri. Tentu menjadi Pinjol terbaik dan terpercaya karena Mandiri merupakan salah satu Bank terbesar yang sudah beroperasi sejak lama.

Mandiri Utama Finance merupakan produk Fintech yang menawarkan Pinjaman Online Bunga Rendah. Bisa bayar bulanan alias tenor yang panjang, meringankan nasabah untuk melunasi hutang yang ada.

Sayangnya, untuk mengajukan Pinjaman Online di produk Bank Mandiri ini dibutuhkan agunan alias jaminan berupa BPKP kendaraan baik motor ataupun mobil. Tidak bisa hanya modal KTP langsung cair.

Tapi kalau memang Sobat punya persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman, bisa langsung coba ajukan saja.

7. Pegadaian

Kamu juga bisa mendapatkan Pinjaman Online Bunga Rendah di Pegadaian. Sebagai sebuah badan usaha yang resmi dan memiliki izin untuk menyediakan layanan keuangan, tentu bunga yang ditawarkan ringan sesuai ketentuan yang ada.

Untuk mengajukan Pinjaman Online di Pegadaian cukup mudah kok. Bisa langsung download dan ajukan di aplikasinya.

8. BFI Finance

Terakhir ada BFI Finance untu Pinjaman Online Bunga Ringan. Sama seperti Bank Mandiri, untuk mengajukan pinjaman secara online di BFI dibutuhkan jaminan berupa BPKB kendaraan.

Jadi, buat Sobat yang memiliki BPKB motor ataupun mobil dan sedang butuh dana segar bisa langsung ajukan pinjaman di BFI Finance. Tentu mengajukan secara online akan lebih praktis melalui aplikasinya.

Akhir Kata

Ketika sedang ada kebutuhan dana mendesak, Pinjol menjadi salah satu solusi yang terbaik. Tentu jangan pakai sembarangan Aplikasi Pinjol, cari Pinjaman Online Bunga Ringan agar lebih mudah untuk melunasi hutang yang diambil.

Sedikit saran, kalau mau pinjaman bisa cepat disetujui bisa baca artikel “7 Cara Pinjol Biar di ACC“.

Beberapa jasa keuangan online di atas bisa menjadi rekomendasi kalau Sobat sedang cari pinjaman dengan bunga yang rendah pada Aplikasi Pinjol Termurah.

Baca Juga: