13 Pinjaman Online Bunga Kecil Cepat Cair OJK 100% AMAN

Pinjaman Online Bunga Kecil mungkin menjadi yang paling banyak dicari orang saat ini. Karena dengan rendahnya bunga yang dikenakan, akan lebih mudah juga untuk membayar atau melunasi hutang.

Bunga memang menjadi salah satu pertimbangan penting sebelum mengajukan atau mengambil pinjaman online. Semakin besar bunga yang ditawarkan sebuah pinjaman online, maka semakin besar pula nominal tagihan yang harus dibayarkan nantinya.

Tentu akan sulit untuk membayar tagihan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan uang yang kita terima saat meminjam. Bisa-bisa, kita tidak bisa bayar dan mungkin akan cari Cara Kabur dari Pinjaman Online ilegal.

Oleh karena itu, memilih Pinjaman Online Bunga Kecil menjadi langkah yang tepat jika ingin hutang di aplikasi Pinjol.

Pinjaman Online Bunga Kecil

Ngomong-ngomong soal Pinjaman Online, mungkin aplikasi Pinjol dikenal dengan bunganya yang tinggi. Hal ini disebabkan karena memang banyak aplikasi ilegal yang menerapkan bunga pinjaman tinggi, tidak sesuai dengan aturan dari OJK. Untuk bisa mengetahui legalitas aplikasi pinjaman online, bisa cek di artikel “Cara Cek Pinjol Legal atau Ilegal”.

Untuk Pinjaman Online Bunga Kecil bisa pakai Aplikasi Pinjol Legal OJK. Karena aplikasi resmi tentu akan taat pada peraturan yang ada. Termasuk untuk penerapan bunga maksimal 0,8% per hari untuk kebutuhan konsumtif. Sedangkan kebutuhan produktif, antara 16-30% per tahun.

Mengingat kemudahan yang ditawarkan, bisa cair cepat hanya modal KTP, tentunya nominal tersebut bisa dibilang sangat ringan.

Nah, kalau Sobat sedang cari Pinjaman Online Bunga Kecil berikut ini jagoangadget.com memberikan rekomendasi aplikasi Pinjol yang tentunya resmi dan juga aman.

Kalau berminat untuk coba ajukan pinjaman, bisa langsung unduh, resgistrasi, dan lengkapi data untuk pengajuan pinjaman. Link download dari Playstore bisa langsung klik tombol yang tersedia ya, Sob.

Pinjaman Online Bunga Kecil

1. Finmas

Butuh pinjaman yang tidak terlalu besar, Finmas bisa menjadi pilihan untuk Pinjaman Online Bunga Kecil. Limit yang tersedia adalah 1,5 juta Rupiah dengan 2 pilihan tenor 60 atau 90 hari.

Untuk bunganya sendiri terbilang sangat ringan, yakni 0,31% per harinya. Jauh lebih kecil dibandingkan maksimal penerapan bunga dari aturan yang berlaku loh. Langsung aja deh download aplikasinya melalui link di bawah:

2. Kredit Pintar

Mungkin Sobat juga sudah pernah dengar tentang Kredit Pintar. Yap, aplikasi Pinjol ini merupakan salah satu yang populer. Selain mudah dan cepat cair, bunga pinjaman juga cukup ringan loh.

Untuk limit yang didapatkan hingga 2,3 juta Rupiah dan bisa meningkat kalau kualitas kredit terjaga. Tenornya sendiri bervariasi, mulai dari 1 bulan hingga sistem cicilan 3 bulan. Bunga yang dikenakan adalah 0,5% per harinya. Ringan bukan? Langsung saja deh coba ajukan, tapi download dulu aplikasinya melalui tombol di bawah:

3. JULO

Selanjutnya ada Pinjaman Online Bunga Kecil yakni melalui aplikasi JULO. Baru-baru ini platform ini bekerja sama dengan Grab yang memberikan pinjaman kepada mitra drivernya. Sobat driver Grab? Coba deh cek aplikasi drivernya, atau bisa juga cek di Panduan Lengkap GrabModal by JULO.

Limit kredit alias pinjaman yang bisa didapat cukup tinggi loh, hingga 8 juta Rupiah dengan tenor 3 hingga 6 bulan. Tapi, biasanya untuk pengguna baru hanya bisa mengakses produk JULO Mini, yakni pinjaman Rp.1.000.000 dengan jangka waktu 30 hari.

Kalau mau dapat pinjaman lebih banyak, pengguna baru harus memiliki kualitas kredit yang baik agar limit meningkat. Karena itu ambil penawaran pertama untuk pinjaman 1 juta bisa jadi awal untuk dapat pinjaman yang lebih besar. Bunganya juga cukup ringan kok, hanya 0,53% per hari.

Langsung saja deh unduh aplikasi dan lengkapi data yang diminta untuk detail produk pinjaman lebih detail dari JULO.

4. AdaPundi

Selanjutnya AdaPundi juga bisa jadi rekomendasi jika Sobat sedang cari Pinjaman Online Bunga Kecil. Limit yang ditawarkan hingga 5 juta Rupiah dengan tenor yang bervariasi mulai dari 30 hari, atau sistem cicilan selama 3-6 bulan.

Bunganya mungkin lebih tinggi dibanding dengan 3 aplikasi Pinjol sebelumnya, yakni 0,8% tapi masih tetap sesuai aturan batas maksimal yang diperbolehkan. Kalau pengajuan di aplikasi sebelumnya ditolak, mungkin AdaPundi bisa jadi solusi untuk mendapatkan Pinjaman dengan bunga ringan.

5. DBS Digibank

Selanjutnya ada DBS Digibank yang menawarkan Pinjaman Online Bunga Kecil. Salah satu produknya menawarkan KTA (Kredit Tanpa Agunan) alias pinjaman tanpa jaminan. Jadi seperti aplikasi Pinjol pada umumnya yang cuma modal KTP dan data diri saja, sudah bisa mengajukan pinjaman.

Pinjol ini juga cepat cair loh, asal semua data sudah lengkap dan terverifikasi pinjaman bisa cair dalam waktu 60 detik saja. Soal bunga jangan khawatir, mulai dari 0,95% hingga 2,99% per bulan.

6. Tunaiku

Pinjol Modal KTP Bunga Rendah dan Cepat Cair berikutnya adalah aplikasi Tunaiku. Aplikasi Pinjol besutan Bank Amar Indonesia ini mematok bunga yang cukup ringan, yakni berkisar antara 3-4% per bulan.

Untuk nominal pinjaman yang bisa didapat bervariasi mulai dari 2 juta hingga 20 juta Rupiah, tergantung kualitas kredit pengaju pinjaman. Begitu juga dengan tenor nya, mulai 2 bulan sampai 20 bulan. Tunaiku juga merupakan Pinjaman Online Cicilan per Bulan yang direkomendasikan.

7. Kredivo

Mungkin Sobat juga sudah pernah dengar mengenai Kredivo. Salah satu aplikasi Pinjol OJK yang cukup populer karena bekerja sama dengan beberapa e-commerce sehingga juga bisa dimanfaatkan untuk pembelian barang kredit.

Untuk pinjaman online berupa dana tunai, Kredivo menerapkan bunga yang sangat ringan yakni 2,6% per bulannya. Pinjaman bisa dibayar cicilan dalam waktu 3 sampai 12 bulan.

8. Jenius Flexi Cash

Pernah dengar tentang Jenius? Yap, Bank Digital dari BTPN ini juga menawarkan produk Pinjaman Online Bunga Kecil loh. Kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai dengan pilihan tenor mulai dari 1 bulan hingga 36 bulan. Jangan khawatir soal bunga, cukup ringan yakni antara 1,7% sampai 2,25% saja per bulannya.

9. UangTeman

Berikutnya ada aplikasi Uang Teman yang menjadi Pinjol rekomendasi untuk kebutuhan mendesak. Sayangnya, bunga yang diterapkan lebih tinggi dibandingkan dengan aplikasi yang sudah kita bahas sebelumnya. Per harinya, pinjaman akan dikenakan bunga sebesar 1% untuk pengajuan pertama.

Yap, untuk pengajuan selanjutnya bunga akan menurun sesuai dengan kualitas kredit. Tapi aplikasi ini termasuk Pinjol yang Cepat Cair, selain itu juga mudah ACC. Jadi, UangTeman juga bisa jadi alternatif untuk pinjaman online.

10. Rupiah Cepat

Sesuai dengan namanya, Aplikasi Pinjol ini merupakan salah satu Pinjaman Online dengan proses pencairan yang cukup cepat. Tidak lebih dari 5 menit, pinjaman bisa langsung cair ke rekening. Dengan catatan, pengajuan dilakukan pada hari kerja ya, Sob.

Untuk pengajuan pertama, limit kredit yang tersedia mencapai 5 juta Rupiah. Tenor yang disediakan juga beragam mulai dari 1, 3, hingga 12 bulan dengan sistem cicilan. Bunganya juga sangat ringan kok, antara 0,39% sampai 0,54% saja.

11. Tunai Kita

Kalau Sobat berdomisili di JABODETABEK, aplikasi Tunai Kita bisa jadi rekomendasi Pinjaman Online Bunga Kecil Terbaik. Untuk pinjaman jangka pendek, tenor yang ditawarkan adalah 10 sampai 30 hari dengan limit kredit 1-5 juta Rupiah.

Kalau Sobat butuh pinjaman dana dengan tempo yang singkat, produk dari Tunai Kita bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan bunga yang diterapkan sebesar 0,95%, tagihan tidak terlalu tinggi untuk pinjaman dengan tenor singkat.

12. Indodana

Selanjutnya ada Indodana untuk rekomendasi Pinjol yang bunganya murah. Limit kredit yang tersedia mulai dari 1 juta Rupiah. Kalau bisa menyertakan data yang lengkap, seperti informasi pekerjaan selama 3 bulan terakhir, limit bisa meningkat hingga 8 juta.

Untuk tenor ada pilihan 1 sampai 3 bulan. Sedangkan bunganya adalah 0,53% sampai dengan 0,75% saja loh.

13. Pinjaman Go

Terakhir ada Pinjaman Online Bunga Kecil dari aplikasi Pinjaman Go. Hanya bermodalkan KTP saja, kamu berkesempatan mendapat pinjaman sebesar 1,2 hingga 6 juta Rupiah. Sedangkan pilihan tenor yang disediakan 14 dan 21 hari.

Bunga yang dikenakan untuk setiap pinjaman adalah sebesar 0,8%. Untuk kebutuhan yang tidak terlalu besar dan waktu yang juga tidak terlalu lama, bisa coba pakai aplikasi Pinjol ini.

Akhir Kata

Kalau sedang cari Pinjaman Online Bunga Kecil, bisa pilih salah satu dari 13 aplikasi Pinjol Resmi OJK di atas. Lebih direkomendasikan untuk pakai 4 aplikasi pertama ya, Sob. Yakni Finmas, Kredit Pintar, JULO, atau paling tidak bisa pakai AdaPundi. Karena keempat aplikasi tersebut sangat recommended untuk pinjaman online.

Kalau mau bisa mudah disetujui, baca juga artikel “7 Cara Pinjol Biar di ACC“.

Sedikit saran, untuk Sobat yang Terjebak Jeratan Pinjaman Online, jangan sekali-kali mengajukan pinjaman untuk membayar hutang di aplikasi lainnya. Karena kamu tidak akan menyelesaikan masalah dengan melakukan hal tersebut, malah masalah bisa jadi lebih besar.

Berikut ini ada beberapa artikel terkait Pinjol yang mungkin menarik untuk dibaca:

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓