OPPO Band 2 Resmi Rilis di Indonesia, Ketahanan Sampai 14 Hari!

jagoangadget.com – OPPO Band 2 hadir secara resmi di Indonesia. Berbarengan juga dengan perilisan produk Smartwatch nya OPPO A77S, Smartwatch tersebut sudah bisa dibeli di pasaran Indonesia.

Mulai tanggal 17 Oktober 2022, pecinta OPPO sudah bisa membeli dengan sistem pre-order jam tangan pintar Android ini. Untuk ketersediaannya sendiri, smartwatch tersebut bisa dibeli di situs resmi OPPO Store dan juga aplikasi MyOPPO.

OPPO Band 2

Di beberapa e-commerce juga sudah tersedia, selain di Official Store OPPO beberapa toko juga sudah menawarkan produk ini. Pendistribusian pun sudah mulai dilakukan, sehingga beberapa retail partner OPPO juga menyediakan OPPO Band 2 ini.

Jam tangan pintar ini mulai dijual pada tanggal 17 Oktober 2022 mendatang dan bisa dibeli melalui situs belanja OPPO Store, e-commerce resmi OPPO Indonesia, aplikasi MyOPPO, maupun jaringan retail partner OPPO terdekat.

Pada situs resminya, https://www.oppo.com/id/store/, untuk banderol harga adalah Rp.1.099.000 dengan penawaran khusus yang memberikan keuntungan hingga 2 juta Rupiah. Bersama dengan KlikDokter dan Celebrity Fitnnes, penawaran tersebut terbatas hanya berlangsung selama 17-26 Oktober 2022 saja.

Ulasan Singkat OPPO Band 2

Bukan cuma soal harga, situs resmi OPPO juga sudah membeberkan fitur-fitur lengkap yang ditawarkan kepada pengguna. Mulai dari desain yang keren, hingga beberapa fungsi yang membantu pengguna untuk beraktivitas sehari-hari.

Bobot dari smartwatch ini hanya 33 gram, relatif cukup ringan yang mana bobot tesebut sudah termasuk dengan strap. Untuk strapnya sendiri, terbuat dari material silikon dan plastik. Hanya tersedia 2 varian warna hitam dan biru, desainnya sudah cukup apik untuk dipakai.

Layar OPPO Band 2 sudah menggunakan panel AMOLED, yang artinya tampilan bisa tetap terlihat jelas di bawah terik sinar matahari. Kalau soal kualitas, ukuran 1,57 inci dan resolusi 256×402 tentu sudah bisa menampilkan gambar yang tajam.

Dengan demikian, smartwatch ini memiliki kerapatan resolusi sebesar 302ppi. Dengan didukung tingkat kecerahan hingga 500 nits, tentu tampilan akan nyaman untuk dilihat.

Sedangkan untuk fitur, Jam Tangan Android kurang lebih memiliki keunggulan yang sama dengan produk sejenisnya. Menampilkan berbagai informasi seperti informasi waktu (jam&tanggal), langkah kaki, detak jantung, perhitungan kalori, dan juga cuaca.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓