“Layar Tancep Cerdas” Changhong Smart TV 75″ Murah

Changhong Smart TV

Changhong Smart TV – Mungkin beberapa dari Sobat pernah mendengar Changhong, atau mungkin malah sudah menjadi pengguna produk – produkmya.

Changhong merupakan produsen barang elektronik yang berasal dari Tiongkok. Smart TV menjadi produk andalannya, dengan harga yang sangat murah namun tetap berkualitas, membuat nama Changhong banyak dikenal dengan Smart TV nya.

Sesuai judul, di artikel kali ini kita akan mengulas tentang salah satu produk dari Changhong yakni Smart TC U75H9. Smart TV dengan kualitas flagship, namun harga yang sangat murah.

“Murah berapa sih?” Smart TV layar gede ini dibanderol dengan harga 15 jutaan. “Wah, gak murah dong kalo gitu?” Eits, coba bandingkan dengan Smart TV dari brand lain dengan kualitas yang sama, harganya bisa sampai 60 jutaan.

Biar Sobat tidak penasaran, langsung aja kita ulas tentang Spesifikasi Changhong Smart TV U75H9 ini. Supaya Sobat juga setuju sama kita kalau harga 15 juta itu murah.

Spesifikasi Changhong Smart TV U75H9

Changhong memiliki spesifikasi dan fitur setara dengan flagshipnya Smart TV.

Spesifikasi Smart TV Changhong U75H9
  • Layar 75″ 4K Ultra HD
  • Certified Android 9 OS
  • HDR 10+
  • Built in Wifi & LAN
  • Ready Netflix, Youtube dan lainnya

Smart TV Changhong U75H9 menggunakan panel LED dengan resolusi 4K Ultra HD. Gadget ini juga sudah support HDR 10+, dan kemampuan maksimalnya akan terasa ketika Sobat nonton Filme yang HDR. Gambar tajam dan warna cukup akurat, penglaman nonton di TV mewah sangat terasa di Smart TV murah ini.

Layar Smart TV Changhong U75H9

Sayangnya, remot yang digunakan masih sangat jadul untuk ukuran Smart TV. Masih menggunakan infrared, yang artinya Sobat harus mengarahkan remot ke TV atau reciver untuk menggunakan remot, dimana Smart TV kebanyakan sudah menggunakan remote bluetooth. Tentunya juga tidak ada fitur voice commend.

BACA JUGA:  Bingung Mau Jualan Apa? 10 Ide Jualan Online Yang Laris

Tapi ada solusi untuk remot. Sobat bisa menggunakan smartphone Sobat sebagai remot, bisa menggunakan aplikasi Android TV. Jadi Sobat bisa merasakan fitur – fitur canggih seperti voice commend dan juga lebih mudah jika ingin ketik sesuatu.

Voice%2BCommend%2BSmart%2BTV%2BChanghong%2BU75H9
Keyboard Smart TV Changhong U75H9

Untuk speaker sepertinya tidak ada masalah. Masih bisa digunakan jika sobat ingin menonton film. Tapi jika Sobat ingin mendapatkan pengalaman nonton yang lebih seru, Sobat bisa menggunakan speaker tambahan.