Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik
Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik

Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik? 34 Kulkas Terbaik

Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik? Salah satu kendala bagi pengguna barang elektronik adalah konsumsi daya listrik. Kalau perangkatnya membutuhkan daya yang besar, tentu akan bikin tagihan listrik membengkak.

Kulkas menjadi salah satu barang elektonik yang di zaman ini mungkin jadi sebuah kebutuhan yang wajib. Dengan kulkas, kita bisa lebih hemat karena bahkan makanan dan minuman lebih lama.

Tapi yang jadi kendala, kulkas adalah mesin pendingin yang tentu membutuhkan daya listrik yang cukup besar. Tentunya pertanyaan kulkas merk apa yang hemat listrik jadi pertanyaan yang akan sering muncul.

Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik?

Jangan sampai niatan untuk lebih hemat dengan bisa menyimpanan dalam waktu yang lama malah jadi tekor. Karena pakai kulkas yang boros listrik dan membuat tagihan jadi lebih besar.

Ada kok kulkas yang hemat listrik. Berikut ini jagoangadget.com sudah menghimpun beberapa rekomendasi untuk menjawab kulkas merk apa yang hemat listrik.

1. Kulkas Merk Polytron

Polytron - Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik
Polytron – Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik

Polytron menjadi salah satu produsen barang elektronik berkualitas. Kulkas menjadi salah satu produk andalannya. Masyarakat juga menjadi peminat kulkas produksi dari Polytron.

Selain penuh inovasi, Polytron juga berusaha memenuhi kebutuhan pelanggannya termasuk dengan merilis kulkas hemat energi. Jadi, kalau kamu cari kulkas merk apa yang hemat listrik, Polytron bisa jadi jawabannya.

Berikut beberapa produk kulkas Polytron yang bisa kamu pilih:

2. Kulkas Merk Sharp

Sharp - Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik
Sharp – Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik

Kulkas merk apa yang hemat listrik selanjutnya? Sharp bisa jadi pilihan yang tepat kalau kamu sedang cari kulkas hemat energi. Tentu masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan brand satu ini.

Berbagai produk elektroniknya, menjadi pilihan terbaik sebagian besar masyarakat. Mulai dari TV, AC, hingga kulkas dengan kualitas terbaik ditawarkan oleh Sharp.

Untuk kulkas sendiri, Sharp memiliki fitur Plasmacluster Ion yang diklaim mampu membasmi kuman dan bakteri. Tentu selain bisa hemat, menyimpan makanan dalam waktu lama bisa tetap dalam kondisi segar dan sehat.

Nih, kalau mau pilih beberapa produk kulkas dari Sharp:

3. Kulkas Merk Samsung

Samsung - Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik
Samsung – Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik

Tidak cuma memproduksi barang-barang elektronik berteknologi tinggi loh, Samsung juga memiliki produk elektronik untuk kebutuhan rumah tangga seperti kulkas misalnya.

Bahkan, Samsung juga menyematkan teknologi pada barang elektroniknya sehingga lebih canggih. Hal ini membuat produk samsung memiliki fitur unggulan.

Seperti kulkas yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Mulai dari twin cooling system, food showcase refigerator, digital inverter, dan juga no frost. Meskipun begitu, Samsung tetap mengusung konsep hemat energi dengan kulkas yang dilengkapi fitur-fitur tersebut.

4. Kulkas Merk Aqua

Aqua - Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik
Aqua – Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik

Kulkas merk apa yang hemat listrik, berikutnya ada Aqua. Salah satu perusahaan pengolah air minum ini memproduksi kulkas yang berkualitas.

Dibawah naungan Haier, produsen elektronik asal Jepang, Aqua menawarkan kulkas dengan kualitas terbaik namun juga hemat listrik. Yang artinya, kamu tak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak kalau pakai kulkas di rumah.

Nih, kalau berminat dengan kulkas Aqua Jagoan Gadget punya rekomendasinya:

5. Kulkas Merk LG

LG - Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik
LG – Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik

Kalau mau menyimpan makanan dan bingung cari kulkas merk apa yang hemat listrik, produk LG mungkin bisa jadi rekomendasi selanjutnya.

Dengan teknologi terbarunya, LG memproduksi berbagai tipe kulkas dengan fitur unggulannya. Menjaga agar makanan tetap segar dan sehat, bisa dilakukan dengan produk kulkas dari LG. Tentu tetap dengan konsumsi daya listrik yang hemat.

Beberapa kulkas merk LG hemat energi yang bisa kamu dapatkan:

6. Kulkas Merk Toshiba

Toshiba - Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik
Toshiba – Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik

Tak kalah dengan yang lain, Toshiba juga bisa jadi pilihan kalau kamu sedang cari kulkas merk apa yang hemat listrik. Dengan teknologi terbarunya, Toshiba memproduksi beberapa tipe kulkas dengan kualitas terbaik.

Tak hanya hemat energi loh, kulkas Toshiba juga ramah lingkungan. Karena produknya dirancang dengan bahan-bahan non-CFC sehingga bukan cuma lebih menjamin kualitas makanan yang disimpan tapi juga ramah terhadap lingkungan.

Beberapa porduk kulkas Toshiba yang pantas direkomendasikan:

7. Kulkas Merk Electrolux

Electrolux - Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik
Electrolux – Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik

Berikutnya, ada Electrolux yang memproduksi kulkas hemat energi. Cari kulkas merk apa yang hemat listrik? Ini bisa jadi opsi yang tepat.

Dengan teknologi Fresh Teste Deodoriser, makanan bisa lebih terjaga kualitasnya disimpan di dalam kulkas. Terutama makanan yang memiliki aroma menyengat, dengan teknologi ini bau bisa terserap sehingga tidak mempengaruhi makanan lainnya.

Beberapa kulkas Electrolux yang bisa kamu pilih:

8. Kulkas Merk Sanken

Sanken - Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik
Sanken – Kulkas Merk Apa yang Hemat Listrik

Terakhir, Sanken bisa jadi jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan kulkas merk apa yang hemat listrik. Produsen barang elektronik lokal ini, memproduksi barang-barang yang berkualitas tak terkecuali kulkas.

Tak kalah dengan produk luar, produk dalam negeri ini juga memiliki teknologi yang cukup canggih loh. Teknologi dindin HD bisa membuatk kulkas lebih cepat dingin sebesar 36%.

Mau pakai produk lokal saja? Ini beberapa rekomendasi kulkas yang bagus merk Sanken:

Akhir Kata

Nah, jadi itu dia ya Sobat beberapa rekomendasi untuk kulkas hemat energi. Khawatir tagihan listrik jadi besar? Atau listrik di rumah tidak cukup kuat untuk bisa memakai kulkas? Rekomendasi di atas bisa jadi pilihan yang tepat untuk memilih kulkas terbaik.

Jangan lupa, cek juga kategori Rekomendasi kalau sedang cari gadget berkualitas lainnya.