5 Kerja Part Time Malam Yang Bisa Dicoba

Kerja Part Time Malam Hari
Kerja Part Time Malam Hari

Kerja Part Time Malam – Pekerjaan part time memang menjadi salah satu solusi yang bisa anda cba kerjakan jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Untuk pekerjaan part time ini, waktu pelaksanaannya bisa disesuaikan dengan jam kerja atau waktu luang yang anda miliki.

Biasanya para pekerja part time lebih memilih malam hari untuk melaksanakan pekerjaan part time.

Karena pada waktu pagi dan siang harinya, biasanya dipergunakan untuk melakukan pekerjaan lainnya, atau juga untuk mahasiswa biasanya di waktu pagi hingga siang hari sibuk pada jadwal perkuliahannya.

4 Jenis Kerja Part Time Malam

Kerja Part Time Malam Hari
Kerja Part Time Malam Hari

Banyak sekali jenis pekerjaan part time yang bisa anda kerjakan pada waktu malam hari.

Karena kebanyakan perusahaan atau badan usaha memang membuka jam kerja operasionalnya hingga pada waktu malam hari bahkan hingga dini hari.

Ada juga beberapa store atau outlet yang membuka jam operasionalnya hingga 24 jam dengan menerapkan sistem shift.

Anda dapat mengerjakannya pada malam ataupun siang hari, tergantung system yang berlaku di tempat anda bekerja paruh waktu.

Berikut ini adalah beberapa contoh kerja part time malam hari dari jagoangadget.com yang bisa anda jadikan referensi informasi yang nantinya bermanfaat untuk anda.

1. Night Cleaner House Keeping

Yang pertama Anda bisa mencoba untuk menjadi house keeping di sebuah hotel.

Karena jam operasional sebuah hotel memang hampir 24 jam, maka banyak sekali hotel yang menyediakan lowongan pekerjaan part time denga jam kerja pada waktu malam hari.

BACA JUGA:  Langkah Awal Jualan Online yang Perlu Kamu Ketahui

Biasanya untuk job description dari night cleaner housekeeping ini adalah membersihkan kamar hotel, agar nantinya bisa bersih seperti sediakala.

2. Pekerja Restoran Cepat Saji

Selanjutnya anda pun bisa menjadi salah satu staff dari sebuah restoran cepat saji. Restoran cepat saji memang membuka jam operasionalnya hingga tengah malam.

Bahkan untuk bulan puasa sekalipun jam operasionalnya dibuka hingga pada saat waktu sahur. Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk melamar kerja part time malam hari.

3. Pramuniaga

Nah untuk yang ketiga, anda dapat menjadi pramuniaga di sebuah toko juga bisa menjadi salah satu jenis pekerjaan part time yang bisa dilaksanakan pada waktu malam hari.

Hampir semua toko, baik itu toko pakaian, perkakas rumah tangga, dll memang membuka jam operasional tokonya hingga malam hari.

Biasanya sistem shift ini diterapkan, dan anda bisa menempti shift malam sebagai pekerjaan part time malam pilihan anda.

4. Penulis Artikel

Menjadi seorang freelance writer pun bisa menjadi salah satu pekerjaan sampingan anda yang bisa dilakukan pada malam hari.

Jadi tidak melulu bekerja diluar rumah. Namun anda pun bisa mencoba bekerja sebagai freelance writer sebagai salah satu jenis pekerjaan yang bisa anda lakukan di waktu malam hari ketika anda selesai melakukan pekerjaan anda di siang hari.

5. Menjaga Kios Makanan

Banyak sekali kios makanan yang buka pada jam malam hingga dini hari. Ini juga yang bisa anda coba lakukan untuk bekerja secara part time pada waktu malam hari.

Jadi anda bisa mencoba untuk menjaga kios makanan yang buka hingga dini hari jika ingin mencari kerja part time malam hari.

Nah itulah tadi ulasan lengkapnya bagi anda mengenai berbagai kerja part time malam yang bisa menjadi referensi informasi untuk anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

BACA JUGA:  3 Layanan eBook Gratis Terbaik yang Bisa Kamu Akses

Baca juga: