8 Jenis Kamera CCTV Harga Murah Berkualitas

CCTV Harga Murah – menjadi hal yang cukup efektif untuk memantau keamanan rumah. Tidak hanya memantau, perangkat kamera ini bisa menjadi momok bagi oknum pelaku kejahatan. Kalau rumah ada CCTV nya tentu maling akan berpikir ulang untuk mencuri dirumah tersebut.

Ada banyak jenis CCTV untuk rumah yang mungkin belum Sobat Gadget Ketahui. Masing-masing jenis CCTV ini memiliki keungulan dan fungsi tersendiri. Kalau sedang cari CCTV, tentunya kamu harus mengetahui jenis apa yang cocok dan efektif untuk menjaga kondisi keamanan rumah kamu.

CCTV Harga Murah Berkualitas

Kali ini jagoangadget.com akan membagikan informasi kepada Sobat sekalian mengenai jenis-jenis CCTV yang bisa digunakan untuk di rumah.

Harga CCTV Murah

1. IP Camera CCTV

Yang pertama ada IP Camera jenis CCTV harga murah. IP sendiri merupakan singkatan dari Internet Protocol. Jenis kamera ini termasuk CCTV dengan sistem desentralisasi atau terpusat.

Untuk yang disentralisasi tidak memerlukan pusan NVR (Network Video Recorder) karena sudah ada secara built-in. Sedangkan yang terpusat, memerlukan NVR untuk perekaman.

Jenis kamera ini adalah termasuk yang paling banyak digunakan untuk memantau kondisi rumah. Selain harganya yang lumayan terjangkau, pemantauan bisa dilakukan dari jauh dengan akses jaringan internet.

2. Bullet Camera CCTV

Jenis CCTV harga Murah berikutnya adalah Bullet Camera. Tidak jauh beda fungsi dan sistemnya, perbedaan dengan jenis lainnya terletak pada desain. Bentuknya seperti peluru sebagaimana namanya.

Keunggulannya adalah karena dengan desainnya yang khusus, CCTV harga Murah ini sudah dilengkapi dengan fitur ketahanan yang lebih baik. Seperti Waterproof yang membuatnya tahan terhadap air.

Karena itu, jenis CCTV harga murah ini sering digunakan pada area outdoor rumah, kantor, toko, dan sebagainya.

3. Dome Camera CCTV (Indoor)

Harga CCTV Murah berikutnya adalah jenis Dome Camera. Jenis ini biasanya digunakan di dalam ruangan alias indoor. Hal ini disebabkan perangkat tidak dilengkapi pelindung yang membuatnya tahan terhadap cuaca.

Akan tetapi, yang menjadi kelebihan dari jenis CCTV ini adalah berbagai fitur yang tersedia seperti Infrared, Night Vision, hingga resolusi HD. Selain itu, penggunaan dan pemasangannya pun lebih mudah dibandingkan jenis lainnya.

4. PTZ Camera CCTV

Keempat ada PTC untuk jenis CCTV harga murah. Hampir mirip dengan Dome Camera, CCTV PTZ juga memiliki fungsi dan fitur yang juga sama hanya saja lebih baik untuk kebutuhan tertentu.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓