Jangan Beli HP iPhone 11 Pro Max HDC! Ini Alasannya

HP iPhone 11 Pro Max HDC – Sudah lebih dari 5 tahun berlalu, semenjak kemunculannya hingga kini produk HDC mulai menurun peminatnya. Yap, HP replika atau copy memang memberikan kualitas yang mengecewakan bagi kebanyakan orang.

Kok kebanyakan? Emang ada yang puas dengan kualitasnya? HP HDC memang diciptakan dengan desain yang sangat mirip dengan produk originalnya. Produsen HP tiruan ini hanya merilis atau meniru produk-produk smartphone saja. Seperti iPhone, Samsung Galaxy Seri S dan juga seri Note.

Bagi yang cuma ingin bergaya dan siap menerima Kekurangan iPhone HDC, mungkin akan bisa merasa puas. Meskipun kualitasnya di bawah rata-rata, bahkan cenderung bisa dibilang tidak bagus. Dengan kemampuannya yang kurang baik, tak banyak yang bisa dilakukan dengan HP HDC.

Terutama pada HP iPhone HDC, yang mana memiliki kesenjangan yang cukup jauh dengan aslinya pada aspek spesifikasi dan juga fitur. Karena memang meskipun berbentuk iPhone, tapi produk HDC tetap pakai sistem operasi Android.

Fitur yang ada hanya sebagai “hiasan” saja dan tidak bisa digunakan. Kita ambil contoh iPhone 11 Pro Max yang beberapa waktu lalu sempat kita ulas. Cek di HP iPhone 11 Pro Max HDC Spesifikasi dan Harga

Jangan Beli HP iPhone 11 Pro Max HDC

Biasanya, orang yang mau beli dan pakai HP HDC adalah orang yang sudah memiliki HP utama. Jadi, HP HDC hanya digunakan sebagai HP kedua dan mungkin bisa dibilang lebih kepada “aksesoris”. Orang-orang seperti ini tentu tidak akan banyak menggunakan HP keduanya, sehingga tidak akan terasa “keburukan” dari HP HDC.

Nah, kalau kamu bukan termasuk orang tersebut maka jagoangadget.com menyarankan jangan beli iPhone 11 Pro Max HDC. Sangat tidak cocok digunakan sebagai HP utama, bahkan untuk penggunaan ringan sekalipun. Chatting, telepon, dan juga browsing akan jauh lebih baik dilakukan di HP original meskipun di kelas entery level (kelas bawah, kisaran 1-2 jutaan).

Kalau penasaran dengan harga iPhone 11 HDC ini, bisa cek melalui tombol di bawah:

HP iPhone 11 Pro Max HDC
HP iPhone 11 Pro Max HDC

Berikut ini, ada beberapa hal yang bisa menjadi alasan untuk tidak beli iPhone 11 dalam versi HDC Mobile.

• Kualitas

Dari segi kualitas dan juga bahan, HP iPhone 11 Pro Max HDC dan bahkan tipe lainnya terasa sangat ringkih. Build Quality yang terkesan dan terasa sangat kurang baik, juga membuat HP seperti sangat mudah rusak.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓