iPad Pro Terbaru Resmi Rilis, Didukung Chipset M2 Bikin Ngebut

Dengan performa yang sedemikian kencang, iPad Pro M2 mampu menjalankan multitasking bahkan untuk aplikasi yang berat. Aplikasi seperti video atau foto editing dan semacamnya memang membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang mumpuni agar bisa berjalan lebih baik.

Selain itu, perangkat ini juga sudah mendukung untuk perekaman video ProRes dengan kualitas video yang tinggi. Pengalaman gaming di tablet ini juga sangat apik. Karena selain ukuran yang lebar, spesifikasinya membuat iPad Pro terbaru ini menjalankan game tanpa kendala.

iPad Pro M2 ini juga menggunakan 2 lensa kamera utama untuk menghasilkan kualitas gambar ataupun video yang tinggi. Lensa utamanya beresolusi 12MP didukung lensa ultrawide 10MP untuk mengambil gambar dengan jangkauan yang cukup luas.

Fitur lainnya yang menarik adalah WiFi 6E yang menawarkan koneksi lebih cepat. Apple juga mengklaim bahwa dengan fitur ini, kecepatan download bisa lebih cepat hingga 2,5Gbps.

Untuk seri iPad Pro M2 ukuran 11 inci menggunakan panel Liquid Retina. Sedangkan yang berukuran 12,9 inci sudah menggunakan Liquid Retina XDR.

Semua seri di generasi iPad Pro terbaru ini sudah menggunakan iPadOS 16 dengan berbagai fitur yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Ada fitur Stage Manager, eksternal display, desktop class app, hingga reference mode.

Seperti kecanggihan yang ditemukan di perangkat smartphone Apple, iPhone, iPad Pro terbaru ini juga sudah mengusung Face ID untuk keamanannya. Port Thunderbolt juga bisa membuat tranfer lebih cepat. Beberapa fitur lainnya juga sudah tersedia di perangkat ini. Seperti Bluetooth 5.3, jaringan 5G, serta adanya 4 speaker untuk audio yang lebih baik.

Menurut kalian bagaimana, Guys? Spesifikasi dan fitur iPad Pro terbaru dengan chipset M2 ini bikin kalian tertarik? Cek harga terbaru dan promo menarik dari tombol di bawah!