Investasi Reksa Dana di GoInvestasi Aplikasi Gojek

Investasi Reksa Dana Mulai 15 Ribu di Aplikasi Gojek, GoInvestasi

Diposting pada

Beli Reksa Dana di GoInvestasi Aplikasi Gojek – Investasi di Aplikasi Gojek Go Investasi – Banyak sekali produk investasi yang bisa kita gunakan untuk mengamankan nilai aset kita untuk jangka panjang. Atau mungkin tidak hanya mengamankan, tapi juga bisa mendapat untung dari peningkatan nilai aset.

Kalau dulu kita mau investasi emas ya harus beli ke toko emas, mau deposito ya pergi ke Bank. Tapi di era digital ini kita banyak dimudahkan dengan kehadiran teknologi termasuk dalam hal investasi.

Ada banyak platform investasi digital yang bisa kita akses melalui HP smartphone untuk membeli berbagai produk investasi digital.

Investasi Reksa Dana di Aplikasi Gojek

Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, selain bisa beli Emas digital di Aplikasi Gojek kini juga tersedia Reksa Dana. Setelah ada pembaruan pada fitur GoInvestasi, kini pengguna Gojek bisa dengan mudah berinvestasi Reksa Dana.

Fitur GoInvestasi bisa ditemukan di halaman menu “lainnya”. Scroll terus ke bawah hingga muncul menu “GoInvestasi”.

Fitur investasi digital pada GoInvestasi di Aplikasi Gojek ini didukung oleh platform Aplikasi Pluang. Yang mana Aplikasi Investasi ini termasuk Agen Penjual Reksa Dana (APERD) yang legal dan berizin di bawah pengawasan Bappebti dan OJK. Jadi, tidak usah ragu untuk keamanan investasi Emas Digital maupun Reksa Dana.

Cara Investasi Reksa Dana di GoInvestasi Aplikasi Gojek

Untuk mulai investasi Resadana di GoInvestasi sangat mudah. Kalau sudah punya akun Gojek, tinggal cari menu GoInvestasi dan beli produk Investasi yang diinginkan (Emas atau Reksa Dana). Jika belum punya, Sobat harus membuat akun Gojek dan verifikasi KTP untuk upgrade Gopay Plus.

Untuk pembayaran kita bisa menggunakan saldo Gopay. Jadi, selain untuk pesan GoRide, GoCar, ataupun GoFood, kita bisa menggunakan Gopay untuk berinvestasi.

Penjualan aset investasi digital pun juga sangat mudah. Dana penjualan aset akan masuk langsung ke saldo Gopay kita. Bisa langsung transfer ke Bank jika sudah Gopay Plus ataupun menggunakannya untuk pesan layanan Gojek.

Yang menarik, kita bisa mulai investasi Reksa Dana di Gojek mulai dari Rp. 15.000 rupiah saja loh. Jadi misal ada sisa saldo Gopay, bisa beli Reksa Dana hitung-hitung sekalian nabung.

  • Buka Aplikasi Gojek
  • Log in/buat akun jika belum punya
  • Cari menu GoInvestasi
  • Pilih Reksa Dana
  • Pilih jenis yang diinginkan
  • Masukkan nominal
  • Pilih Beli
  • Masukan PIN

Jual Aset Digital GoInvestasi Gojek

Untuk menjual aset juga mudah, hampir sama. Cari menu GoInvestasi, kemudian tinggal masukkan nominal yang ingin dijual. Tinggal pilih “Jual”, dan dana akan langsung masuk ke saldo Gopay.

Asal sudah upgrade ke Gopay Plus, kamu bisa langsung transfer dana dari Gopay ke rekening Bank hanya dengan biaya 2.500 Rupiah per transaksinya.

Fitur GoInvestasi Aplikasi Gojek

Tidak hanya menawarkan kemudahan, GoInvestasi juga memiliki fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan informasi investor. Untuk memantau investasi, investor akan menerima laporan mengenai perkembangan asetnya setiap bulan (Fund Fact Sheet).

Investor akan mendapatkan laporan beripa data kinerja produk, komposisi aset, hingga portofolio sekuritas.

Investor juga bisa memantau perkembangan investasi di halaman utama menu tentang perubahan harga aset investasi setiap harinya.

Mengenai GoInvestasi Gojek

Masyarakat sudah mulai minat dengan investasi digital. Apalagi belakangan ini trend Investasi juga semakin meningkat. “Melalui GoInvestasi, kami menghadirkan cara berinvestasi yang memudahkan mereka yang ingin mulai berinvestasi, seta pilihan investasi yang beragam sesuai dengan profil resiko konsumen.” Ujar Febriyani Elastria, Chief Marketing Officer Gopay.

Memang, fitur GoInvestasi ini menjadi sebuah inovasi di dunia Investasi. Dimana orang awam yang masih asing dengan investasi terutama digital dimudahkan untuk memulai investasi.

Hanya dengan saldo e-wallet, yang mana kini menjadi sebuah kebutuhan yang banyak digunakan, pengguna bisa membeli produk investasi digital dengan sangat mudah di Aplikasi Gojek.

Sebenarnya, di Aplikasi Pluang sendiri juga tersedia aset Crypto yang menjadi viral belakangan ini. Sayangnya, di fitur GoInvestasi pada Aplikasi Gojek belum ada.

Akan tetapi, fitur GoInvestasi ini sudah terintegrasi dengan Aplikasi Pluang. Jika punya aset investasi di Aplikasi Gojek, kamu bisa mengaksesnya juga di Aplikasi Pluang. Tinggal buat akun dengan data yang sama dengan Aplikasi Gojek. Cek di Aplikasi Investasi Pluang.