Berita  

Inovasi Jembatan Kaca Bromo, Pertama di Indonesia!

jembatan kaca Bromo seruni poin
jembatan kaca Bromo seruni poin

Dibuat tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit pengunjung agar dapat benar benar menikmati pemandangan Bromo secara langsung dan berfoto di atas jembatan.

Dapat menampung sekitar 500kg per meter persegi dalam arti dalam 1 petak persegi dapat menampung 5 orang. Dan rencananya akan diberikan waktu 30 sampai 60 menit untuk 100 orang yang masuk.

Wajib Junjung Suku Tengger

Sebagaimana budaya di Indonesia yang menghormati antar budaya. Di Bromo ini juga memiliki budaya yang sangat kental.

Masyarakat suku Tengger di kawasan Bromo memiliki cara sendiri untuk menghormati antar sesama dan juga yang Maha Kuasa. Di kawasan suku Tengger ada beberapa titik titik suci yang mana kita harus bisa menjaga sikap dan ucapan. Termasuk pekerja jembatan atau kontaktor yang bekerja.

Apabila hal tersebut dilanggar maka bukan hanya proyek yang terhambat, melainkan masyarakat juga akan terkena dampaknya.

Tawarkan 3 Atraksi Pariwisata

Jika telah di sermikan dan sudah beroperasi, wisatawan akan bisa menikmati 3 atraksi di spot ini. Yang pertama adrenalin melihat jurang.

Kedua melihat pemandangan disekitar dari atas jurang yang curam, kemudian yang ke tiga ketika malam hari akan ada konsep pencahayaan yang sangat spektakuler sehingga akan terlihat jelas lampu lampu di jembatan kaca Bromo.

Itulah beberapa fakta dari jembatan kaca di Bromo ini. Jika anda tertarik untuk mengunjungi destinasi ini segera di realisasikan.

Berlibur ke Bromo sudah biasa, berpijak di lantai kaca sambil menikmati panorama bromo itu yang luar biasa. Untuk Liburan ke Bromo bisa menggunakan Paket Wisata Bromo agar liburan senang dan mengesankan

BACA JUGA:  Daftar Harga iPhone Garansi Distributor 2016