Infinix Hot 20 5G, HP 2 Jutaan Kamera 50MP

jagoangadget.com -Infinix Hot 20 5G resmi rilis dan menjadi produk smartphone andalan Infinix Mobility di rentang harga 2 jutaan. Bukan cuma sudah mendukung teknologi jaringan terbaru, HP ini juga menawarkan berbagai keunggulan salah satunya di sektor kamera.

Sejak peluncurannya 21 Oktober 2022 lalu, smartphone Infinix terbaru ini bisa dibeli dengan harga Rp2.499.000. Selama masih berlaku, pembeli bisa dapat penawaran menarik berupa potongan harga senilai Rp100.000. Produk sudah tersedia di official store Infinix pada beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya.

Infinix Hot 20 5G

Dari segi desain, HP Infinix ini memiliki desain yang bisa dibilang cukup anti-mainstream. Ditambah, varian 3 varian warna yang membuatnya semakin menarik. Yakni biru, hijau, dan juga hitam.

Infinix Hot 20 5G
Infinix Hot 20 5G

Kalau urusan dapur pacu, Infinix Hote 20 5G ini mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi HP Gaming di harga 2 jutaan. Karena memang selain spesifikasi nya yang sudah mumpuni, ada berbagai fitur yang juga mendukung meningkatkan pengalaman gaming.

Dengan chipset MediaTek Dimensity 810 Octa-Core (6nm) sekaligus dukungan RAM 4GB, tentu main game apapun bisa lebih nyaman di HP ini. Ditambah lagi memori penyimpanan internal 128GB yang membuat kamu bebas menginstal banyak game.

Tak sampai disitu, ponsel pintar Infinix ini juga memiliki fitur ekspansi RAM loh. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kapasitas RAM sebesar 3G. Yang artinya, perangkat bisa memiliki RAM berkapasitas total 7GB.

Bukan gamer? Fitur menambah RAM tersebut masih sangat berguna kok. Dengan kapasitas RAM lebih besar, aktivitas multitasking bisa jadi lebih nyaman, Nggak perlu khawatir HP lag ketika menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Infinix Hot 20 5G HP Gaming
Infinix Hot 20 5G HP Gaming

Kapasitas penyimpanan internal sendiri sebenarnya sudah sangat cukup baik untuk penggunaan sehari-hari ataupun gaming. Tapi kalau dirasa kurang, kamu bisa menambahkan memori eksternal MicroSD hingga 1TB.

Infinix Hot 20 5G ini juga sudah dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang pastinya bakal awet seharian untuk penggunaan ringan. Untuk gaming pun, kapasitas baterai sebesar ini tentu bisa membuat main game jadi lebih tenang.

Baterai habis? Jangan khawatir, kamu juga tidak perlu waktu lama untuk mengisi daya baterai HP ini hingga penuh. Dengan dukungan fitur fast charging 18W dan 5W reverse charging, pengisian daya akan lebih mudah dan cepat di Infinix Hot 20 5G ini.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓