IMEI Kemenperin itu Apa sih?

IMEI Kemenperin itu Apa
IMEI Kemenperin itu Apa

Memang ada beberapa Jasa Unblock IMEI yang bisa membuat HP yang tadinya tidak keluar sinyal karena diblokir jadi normal kembali. Menurut beberapa informasi dari pengguna yang pakai jasa ini, mereka menawarkan beberapa pilihan untuk jasanya.

Singkatnya, ada jasa yang bisa membuka blokir IMEI atau unblock IMEI hanya selama 3 bulan atau sementara. Rumornya sih metode yang dipakai adalah perangkat HP (yang IMEI nya diblokir) didaftarkan sebagai milik WNA alias warga negara asing. Sehingga masa aktfinya hanya 3 bulan.

Ada juga jasa yang menawarkan unblock IMEI secara permanen. Katanya sih metode untuk unblock permanen ini adalah mendaftarkannya ke database Kemenperin. Sehingga ketika di cek IMEI memang terdaftar, cek di Cara Cek IMEI Terblokir atau Tidak.

IMEI Kemenperin itu apa sih? Untuk layanan unblock IMEI permanen, banyak yang menyebutnya dengan istilah IMEI Kemenperin. Meski biayanya relatif lebih mahal, tapi kebanyakan orang memilihnya karena bisa membuat HP jadi normal secara permanen.

Jadi untuk Sobat yang masih bingung IMEI Kemenperin itu apa, itu hanya sebuah istilah yang sering digunakan dalam bidang jasa unblock IMEi.

BACA JUGA:  Kenapa iPhone Hanya Bisa Smartfren? Begini Solusinya