Panduan Lengkap Grab Modal JULO, Pinjaman untuk Driver

Grab Modal JULO  – Di masa pandemi, hampir seluruh sektor terdampak ekonominya. Mulai dari level perusahaan, wiraswasta, hingga pekerja atau karyawan mengalami masa sulit.

Termasuk juga Driver ojol yang juga terpengaruh karena kebutuhan akan transportasi online pun menurun.

Banyak bantuan dari pemerintah dan pihak lainnya untuk meringankan dampak dari penyebaran virus COVID-19 ini.

Tidak ketinggalan Grab yang juga menghadirkan sebuah bantuan berupa pinjaman modal untuk para mitra Driver nya lewat Grab Modal JULO.

Grab Modal JULO, Pinjaman untuk Driver

Penurunan jumlah orderan yang bisa di ambil, membuat driver kesulitan mencapai target untuk mendapatkan bonus. Bahkan untuk membawa pulang pendapatan yang layak saja driver cukup kesulitan.

Karena itulah, pihak Grab membuat program Grab Modal JULO  yang diharapkan bisa membantu mitra driver bertahan di masa pandemi.

Grab Modal JULO

Apa itu Grab Modal JULO?

Grab Modal JULO  adalah program yang dibuat Grab bekerjasama dengan JULO  yang bisa memberikan pinjaman uang tunai kepada mitra yang memenuhi syarat.

JULO  sendiri adalah salah satu platform Fintech yang terdaftar sekaligus diawasi OJK. Dengan kata lain, JULO  menjadi aplikasi pinjaman online resmi yang aman tentunya.

Mitra driver Grab berkesempatan mendapatkan pinjaman online berupa uang tunai selama memenuhi kriteria.

Limit kredit atau plafon yang beragam, mulai dari Rp. 500.000 dan bisa meningkat hingga 5 juta Rupiah sesuai dengan riwayat kredit mitra.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓