Gandeng Bank Sampoerna, Kredivo Hadirkan Kartu Fisik Paylater Flexi Card

Kredivo Hadirkan Kartu Fisik

 Jagoan Gadget – Kredivo, sebuah platform keuangan digital atau yang disebut fintech berkolaborasi dengan Bank Sampoerna merilis kartu fisik Paylater bernama Flexi Card. Pengguna bisa melakukan transaksi luring melalui jaringan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) di berbagai gerai yang tersebar di Indonesia.

“Hadirnya Flexy Card sekali lagi membuktikan bagaimana fintech dan bank dapat bersinergi untuk memberikan layanan keuangan digital yang cepat, mudah, dan terjangkau,” kata CEO Kredivo Indonesia Umang Rustagi, Kamis (9/12/2021)

Flexi Card merupakan sebuah inovasi yang dilakukan Kredivo untuk mewujudkan komintmen hadir untuk kebutuhan Masyarakat. “Flexi Card memungkinkan masyarakat untuk berbelanja apa pun, di mana pun, dengan fasilitas Paylater,” tambahnya.

Manfaat Flexi Card

Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Henki Suryaputra juga menambahkan, Flexi Card menjadi sangat bermanfaat untuk segmen underbanked. Pengguna bisa mendapatkan kemudahan akses produk keuangan dengan fitur dan layanan dari Flexi Card.

“Pada saat yang sama Flexi Card ini juga merupakan wukut komitmen Bank Sampoerna untuk terus bertransformasi secara digital dan berkolaborasi dengan fintech di Indonesia,” kata Henky.

Keunggulan dan Kelebihan Flexi Card

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan dari Flexi Card bagi penggunanya, di antaranya: 

  • Gratis alias bebas biaya pengiriman kartu dan juga biaya tahunan tanpa adanya batas waktu
  • Bisa diterima secara luas melalui Jaringan GPN
  • Bunga yang ditawarkan relatif rendah
  • Informasi mengenai transaksi bisa diakses melalui aplikasi

Untuk masalah bunga ini cukup menarik. Pada transaksi dengan Flexi Card diterapkan bunga 0% untuk tenor 30 hari atau 1 bulan dan juga 3 bulan. Sedangkan untuk sistem cicilan dengan tenor 6 dan 12 bulan dikenakan bunga 2,6% per bulannya .

Pengguna juga diberikan kemudahan akses berbagai informasi mengenai transaksi. Pengguna bisa memakai aplikasi untuk memantau transaksi dengan Flexi Card.

Cara Mendapatkan Flexi Card

Sementara ini, pengguna bisa mendapatkan kartu Flexi Card dengan melakukan pengajuan melalui Aplikasi Kredivo. Pengguna perlu memiliki akun Premium Kredivo untuk bisa melakukan pengajuan.

Pengguna juga akan mendapatkan promo menarik, yaitu diskon 50% hingga 200 ribu Rupiah untuk pembelanjaan pertama.