Game Android Terpopuler Paling Diminati 2022

 Game Android Terpopuler – Dengan pesatnya perkembangan teknologі, perkembangan game mobіle adalah satu hal yang dіnantі. Mungkіn Anda generasі 90-an masіh іngat ketіka game mobіle hanya ada Snake atau Fruіt Nіnja sebagaі pengіsі waktu luang.

Sekarang? Anda dapat memaіnkan MOBA, FPS, dan bahkan Battle Royale dі ponsel, yang juga berkembang menjadі esports. Pada tahun 2022, tentu saja teknologі akan menjadі lebіh maju, dan game Androіd juga akan lebіh menarіk. Game Androіd apa yang akan tersedіa pada tahun 2022?

4 Game Android Terpopuler Paling Diminati 2022

Berikut ini, JagoanGadget.com telah merangkum beberapa game yang sangat populer dan diminati di awal tahun 2022 ini.

Game Android Terpopuler 2022

1. Apex Legends Mobile

Game ini sebenarnya telah menjadi rumor untuk beberapa waktu di kalangan gamer. Banyak rumor mengatakan bahwa Apex Legends akan diterbitkan untuk seluler sehingga dapat dimainkan oleh siapa saja. Dimulai dengan rumor, pengembang Electronic Arts akhirnya mengkonfirmasi kehadiran game android Apex Legends. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut terkait dengan tanggal rilis atau bentuk permainan yang akan dirilis nanti.

Ada yang mengatakan, ini akan menjadi versi port langsung. Ini berarti game Android Apex Legends tidak akan seperti PUBG Mobile, yang seperti gamestandalone di ponsel. Jika memang benar bahwa game Android Apex Legends adalah port langsung, maka itu akan lebih atau kurang mirip dengan Fortnite Mobile, di mana pemain dapat bermain silang dengan pemain di PC atau konsol.

2. Diablo Immortal

Pada pembukaan BlizzCon 2018, Activision Blizzard mengumumkan game terbarunya yang akan dirilis di ponsel. Game ini adalah Diablo Immortal. Tiba-tiba, pengumuman ini membuat para penggemar mengamuk. Tidak, alasannya bukan karena Diablo Immortal diumumkan, tetapi dari Blizzard mengumumkannya yang segera menghancurkan harapan para penggemar yang datang dengan penuh semangat ke BlizzCon. Tapi, bukan berarti game android ini tidak layak ditunggu di tahun 2020.

Salah satu alasannya adalah karena game ini terlihat sangat menjanjikan dengan grafis yang bagus dan gameplay yang penuh aksi. Mengutip dari Gamespot, tes alpha Diablo Immortal direncanakan akan hadir pada tahun 2020. Dikompilasi dengan NetEase dari Cina, Diablo Immortal masih belum memiliki tanggal rilis resmi.

3. Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered

Sebagai salah satu pemilik waralaba Square Enix yang paling sukses, tak heran seri game Final Fantasy terus menghadirkan cerita baru. Final Fantasy Crystal Chronicle sendiri sebenarnya adalah game yang dirilis pada tahun 2003 dan memiliki genre co-op RPG. Setelah 15 tahun berlalu, Square Enix akhirnya mengumumkan akan membuat ulang Final Fantasy Crystal Chronicle, dan akan merilisnya akhir 2019 lalu.

Namun, karena berbagai kendala teknis, rilis Final Fantasy Crystal Chronicles terus tertunda. Sudah ditunda jadi 23 Januari 2020, kini akhirnya Final Fantasy Crystal Chronicle dikabarkan akan dirilis pada musim panas, atau kuartal ketiga 2020 nanti. Final Fantasy Crystal Chronicles adalah gim lintas platform yang dapat dimainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, iOS, dan Android.

4. Path of Exile Mobile

Meskipun mungkin tidak dikenal di Indonesia, Path of Exile adalah fenomena terpisah di luar negeri. Game yang dibuat oleh Grinding Gear Games ini berhasil memberikan pengalaman bermain seperti Diablo, tetapi dengan karakteristiknya sendiri dalam bentuk pertarungan yang serba cepat.

Pertama kali dirilis di PC pada 2013, game ini sendiri telah berkembang hingga akhirnya juga dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One. Sekarang, pengembangan selanjutnya adalah versi mobile. Masalah Path of Exile Mobile pertama kali muncul pada November 2019, dalam acara bertajuk ExileCon. Namun, CEO Chris Wilson dari Grinding Gears mengatakan bahwa judul ini adalah judul game “eksperimental”.

Dia cenderung berhati-hati dan tidak ingin membuat langkah yang salah seperti Blizzard. Jadi tanggal rilis penuh game ini masih menjadi tanda tanya, karena pengembangannya dapat terus berhenti, tergantung pada komentar dari penggemar.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓