Cari Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair? Coba Cek 10 Aplikasi ini!

Jadi, pastikan kamu menyertakan kontak darurat dengan kontak dari orang yang benar-benar kenal dengan kamu ya. Agar lebih mudah jika memang dibutuhkan untuk verifikasi.

Beberapa aplikasi pinjol juga mewajibkan beberapa dokumen tambahan. Seperti misal Akulaku, yang mengharuskan peminjam menyertakan BPJSTKU.

Tapi pinjaman 200 ribu langsung cair termasuk nominal yang kecil kok. Kebanyakan pinjol yang menawarkan limit rendah lebih mudah untuk kualifikasi persetujuan pinjamannya.

Hindari Aplikasi Pinjol Ilegal

Ada 1 hal juga yang penting untuk diperhatikan. Yakni hindari aplikasi pinjol ilegal yang tidak terdaftar dan memiliki izin resmi dari OJK.

Alasan utamanya adalah penerapan bunga yang sangat tinggi. Melebihi batas maksimal bunga pada Fintecht yang diperbolehkan.

Belum lagi denda keterlambatan yang sangat “mencekik” ketika kamu tidak bisa membayar tepat waktu. Selain tinggi, denda akan terus berjalan tanpa batas.

Hal ini tentu tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Yakni denda keterlambatan pinjol adalah maksimal 100% dari total hutang pokok.

Tapi meski ada batas maksimal untuk denda, bukan berarti kamu mengabaikan tagihan ya, Guys. Karena akan ada Resiko Gagal Bayar Pinjol OJK Legal.

Kesimpulan untuk Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair

Jadi itu dia ya Guys, beberapa aplikasi pinjaman online resmi yang bisa jagoangadget.com rekomendasikan kepada kalian.

Kalau kamu sedang butuh pinjaman 200 ribu langsung cair, bisa coba salah satu dari 10 aplikasi Pinjol di atas.

Jangan lupa, baca juga artikel yang mungkin akan membantu di kategori: Pinjol