Cari Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair? Coba Cek 10 Aplikasi ini!

Meski di situs resminya aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai 3 hingga 80 juta rupiah, tapi pengguna baru mungkin akan mendapatkan hal yang berbeda.

Kalau kamu baru registrasi, biasanya limit awal yang bisa dipakai adalah di bawah 1 juta rupiah. Wajar sih, apalagi skor kredit mungkin tidak terlalu tinggi kalau kamu tidak melengkapi data tambahan.

Tapi aplikasi ini juga bisa pilihan terbaik jika kamu membutuhkan dana yang besar. Karena tenor kredit yang disediakan hingga 12 bulan alias 1 tahun.

Download AdaKami

Syarat Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair

Rata-rata persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman online hampir sama di sebuah aplikasi.

Secara umum, yang kamu butuhkan hanyalah KTP dan data diri saja. Tapi jangan lupa harus punya smartphone dan juga koneksi internet loh, Guys!

Karena untuk pengajuan pinjaman di aplikasi Pinjol hanya bisa dilakukan melalui ponsel saja. Tidak bisa melalui laptop ataupun komputer.

Selain itu, persyaratan wajib lainnya untuk bisa mengajukan pinjaman adalah nomor darurat. Yakni nomor orang-orang terdekat yang harus kamu daftarkan di aplikasi Pinjol

Tenang, selama tidak ada kendala pada pembayaran kontak yang kamu daftarkan tidak akan dihubungi kok, Guys!

Ya mungkin ada beberapa perusahaan pinjol yang melakukan verifikasi data saja ke kontak darurat. Tapi itupun cuma sekali.