Cari Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair? Coba Cek 10 Aplikasi ini!

Jika kamu butuh dana lebih besar, KTA Kilat juga bisa jadi solusi. Limit kredit yang ditawarkan hingga 8 juta rupiah loh!

KTA Kilat sendiri merupakan platform pinjaman online yang terdaftar dan memiliki izin resmi dari OJK. Jadi kamu tidak perlu khawatir masalah keamanan dan juga bunganya.

Pilihan tenor kredit yang tersedia hingga 180 hari atau 6 bulan. Jadi cukup ringan untuk mengembalikan dana dengan jangka waktu yang cukup.

Download KTA Kilat

9. UKU

Mungkin memang jarang yang cari platform pinjaman online dengan limit yang rendah. Tapi UKU justru bisa jadi rekomendasi bagi yang butuh pinjaman 200 ribu langsung cair.

Menawarkan pinjaman uang tunai mulai dari 500 ribu, kamu bisa mengajukan pinjaman kapan pun di aplikasi UKU. Karena layanan onlinenya berjalan 24 jam sehari.

Selain itu, proses pengajuan hingga pencairan cukup cepat. Cuma modal KTP, kamu bisa langsung menerima pinjaman dalam waktu yang singkat.

Kalau butuh lebih banyak, UKU juga menyediakan limit maksimal hinggal 5 juta loh. Tenor 6 bulan juga bisa dipilih agar lebih mudah untuk mengembalikan dana.

Download UKU

10. AdaKami

Terakhir, aplikasi pinjol bernama AdaKami bisa menjawab kebutuhan kamu untuk pinjaman 200 ribu langsung cair.