Cari Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair? Coba Cek 10 Aplikasi ini!

Menawarkan limit kredit hingga 22 juta rupiah, kamu juga bisa mengajukan pinjaman dengan limit yang lebih rendah mulai 500 ribu rupiah.

Sesuai namanya, untuk proses registrasi, pengajuan pinjaman, hingga ACC sangat mudah dan cepat. Selain limit kredit yang bisa disesuaikan, tenor pinjaman juga cukup lama mulai dari 1 hingga 3 bulan.

Download EasyCash

5. Rupiah Cepat

Aplikasi Pinjol legal yang berada di bawah naungan PT. Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) ini juga bisa jadi alternatif pinjaman 200 ribu cepat cair.

Bukan cuma prosesnya saja yang cepat, tapi untuk bunganya juga ringan loh. Seperti beberapa rekomendasi aplikasi pinjol sebelumnya.

Yang pasti, kamu bisa mendapatkan limit kredit mulai dari 500 ribu hingga 10 juta rupiah dengan tenor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Jadi kamu bisa pakai aplikasi Rupiah Cepat untuk Pinjaman 200 ribu langsung cair ke rekening. Kalau mau pinjaman lebih besar, kamu harus meningkatkan skor kredit dengan membayar tagihan tepat waktu.

Download Rupiah Cepat

6. Kredit Pintar

Aplikasi dari PT Kredit Pintar ini juga termasuk Pinjol Tanpa BI Checking loh. Selama kamu tidak pernah bermasalah dengan aplikasi pinjol lainnya, kemungkinan besar pinjaman akan disetujui.

Untuk pinjaman dengan nominal kecil, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan nominal mulai 500 ribu rupiah.

Agar total tagihan lebih lebih murah, kamu bisa ambil tenor 14 hari saja. Karena tentu bunga yang diterapkan lebih rendah.