Cari Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair? Coba Cek 10 Aplikasi ini!

Oh iya, aplikasi yang mimin rekomendasikan kali ini semuanya pinjol legal kok. Jadi kamu tidak perlu khawatir ya, Guys! Di jaming langsung cair ke rekening dan tentunya sangat aman.

1. PinjamYuk

Aplikasi besutan PT. Kuaikuai Tech Indonesia ini bisa jadi solusi kalau kamu sedang cari pinjaman 200 ribu langsung cair.

Tak butuh waktu berhari-hari, pinjaman bisa langsung disetujui dalam hitungan menit setelah kamu mengajukan aplikasi.

Sebenarnya plafon atau limit kredit yang ditawarkan PinjamYuk cukup besar loh! Ada 2 produk pinjaman, yakni PinjamanPraktis dengan limit hingga 2 dan maksimal 7 juta dan PinjamanRingan dengan limit 25 juta.

Tapi memang biasanya untuk pengguna baru akan menerima limit awal antara 200 hingga 400 ribu saja. Ya, meski limit awalnya rendah tapi cocok kan dengan kebutuhan kamu yakni pinjaman 200 ribu langsung cair.

Toh kalau kamu bisa menjaga skor kredit limit juga bisa naik secara perlahan. Tapi kalau kamu mau pinjam langsung nominal besar, bisa cek “Pinjol Limit Awal Tinggi“.

Langsung download saja deh kalau mau coba. Tenang, PinjamYuk legal kok, kamu juga bisa melihat lebih detail tentang legalitasnya di websiter resmi PinjamYuk.

Download PinjamYuk

2. UangMe

PT Uangme Fintek Indonesia menawarkan layanan pinjaman onlinenya melalui aplikasi UangMe. Bisa kamu download langsung di Playstore ataupun Appstore.

Untuk limit kredit yang ditawarkan mulai dari 200 ribu hingga 4 juta rupiah. Dengan tenor 30 hari hingga 3 bulan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Urusan bunga jangan khawatir, karena UangMe sendiri termasuk Fintech atau pinjol legal yang diawasi langsung oleh OJK. Yang pasti, bunganya tidak lebih dari batas maksimal sesuai peraturan yakni 4%.