Cara Top Up e-Toll Lewat DANA

Cara Top Up e-Toll lewat DANA
Cara Top Up e-Toll lewat DANA

Cara <yoastmark class=

Cara top up E-Toll sudah menjadi lazim di masyarakat kita. Tapi tahukah kamu ada cara yang lebih praktis, yakni cara top up e-Toll lewat DANA, salah satu aplikasi e-wallet terpopuler.

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk melakukan pengisian saldo E-Toll, di antaranya adalah dengan membeli voucher E-Toll di minimarket atau kios E-Toll yang tersedia di sepanjang jalan tol, atau juga bisa dilakukan melalui aplikasi E-Toll yang dapat diunduh di ponsel pintar.

Dengan cara ini, kita bisa dengan mudah dan cepat melakukan pengisian saldo E-Toll dan tidak perlu khawatir kehabisan uang di dalam jalan tol. Sungguh fasilitas yang sangat berguna bagi kita yang sering bepergian menggunakan kendaraan di kota besar.

Isi Saldo e-Toll bisa Lewat e-Wallet

 

Alternatif Top Up Lewat Dana adalah salah satu bentuk inovasi untuk melakukan top up dana dengan cara yang lebih mudah dan cepat. Saat ini, banyak platform fintech yang menyediakan layanan Alternatif Top Up Lewat Dana, seperti OVO, GoPay, Dana, dan sebagainya.

Melalui layanan ini, pengguna dapat melakukan top up saldo dengan menggunakan metode pembayaran yang lebih beragam, seperti transfer bank, kartu kredit, dan e-wallet. Selain itu, Alternatif Top Up Lewat Dana juga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, sehingga pengguna dapat mengakses layanan tersebut dengan mudah dan praktis.

Dengan demikian, Alternatif Top Up Lewat Dana menjadi salah satu opsi yang dapat dipertimbangkan bagi mereka yang ingin melakukan transaksi keuangan dengan lebih fleksibel dan efisien.

BACA JUGA:  Cara Meningkatkan Penjualan di Shopee, 100% WORKS!!!

Cara Top Up E-Toll lewat Dana

Untuk melakukan top up E-Toll dengan mudah, kamu bisa menggunakan fitur DANA. Lewat DANA, kamu bisa melakukan top up E-Toll dengan cepat dan praktis tanpa harus keluar rumah. Caranya pun sangat mudah, pertama-tama pastikan kamu memiliki saldo yang cukup di DANA.

Kemudian, buka aplikasi E-Toll dan pilih menu top up. Selanjutnya, pilih opsi Top Up via E-Money dan pilih DANA sebagai pilihan pembayaran. Masukkan nomor E-Toll yang ingin kamu top up dan jumlah nominal yang kamu inginkan, setelah itu ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan proses transaksi.

Dengan cara yang mudah ini, kamu bisa melakukan pengisian saldo E-Toll dengan cepat dan praktis tanpa perlu repot-repot keluar rumah.

Syarat Dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan untuk Menggunakan Fitur Ini: Dengan menggunakan fitur ini, Kamu dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Kamu bertanggung jawab untuk mematuhi seluruh ketentuan dan tidak melanggar hak cipta, privasi, atau hak lainnya.

Kami berhak memodifikasi atau mengakhiri fitur ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh penggunaan fitur ini.

Cara Daftar dan Mengaktifkan Fitur

Untuk dapat menggunakan fitur Top Up E-Toll lewat Dana, ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Pertama, pastikan Kamu memiliki aplikasi Dana di smartphone Kamu. Jika belum, Kamu dapat mengunduh aplikasi Dana di Play Store atau App Store.

Langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi dan memverifikasi nomor telepon di aplikasi Dana. Setelah itu, lakukan pengisian saldo agar dapat melakukan top up E-Toll. Setelah akun Dana terisi balance, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran fitur kartu E-Toll di aplikasi Dana.

BACA JUGA:  Cara Cek e-Toll Mandiri, Mudah dan Praktis

Hal ini dilakukan dengan memilih menu “Kartu” dan pilih “Tambah Kartu E-Toll”. Setelah kartu terdaftar, Kamu dapat melihat informasi saldo dan melakukan top up di aplikasi Dana dengan memilih menu “Top Up”.

Terakhir, lakukan transfer saldo dari akun Dana ke kartu E-Toll untuk mengaktifkan fitur Top Up E-Toll.Dalam melakukan top up melalui aplikasi Dana, pastikan bahwa nomor kartu E-Toll sudah sesuai dan saldo yang dikirimkan sudah benar.

Dengan fitur Top Up E-Toll lewat Dana, Kamu dapat memudahkan dan mempercepat proses pengisian saldo di kartu E-Toll Kamu tanpa harus melalui mesin pengisian secara langsung.

Akhir Kata

Untuk melakukan top up e-toll lewat DANA, langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:Pertama, pastikan Kamu memiliki saldo yang cukup pada akun DANA Kamu. Jika Kamu belum memiliki akun DANA, Kamu perlu mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi DANA yang tersedia di Google Play atau App Store.

Setelah memiliki saldo yang cukup, buka aplikasi e-toll yang terinstall di ponsel Kamu. Biasanya, aplikasi tersebut adalah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh operator jalan tol yang digunakan.Kemudian, pilih opsi top up atau isi ulang dan pilih opsi pembayaran melalui DANA.

Masukkan nominal top up atau jumlah uang yang ingin Kamu tambahkan pada kartu e-toll Kamu.Setelah melakukan konfirmasi, Kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran di aplikasi DANA. Pada halaman tersebut, pastikan kembali detail transaksi yang ingin Kamu lakukan dan konfirmasi pembayaran.

Setelah pembayaran berhasil, saldo kartu e-toll Kamu akan bertambah sesuai dengan jumlah yang Kamu top up. Demikianlah cara mengisi saldo e-toll lewat DANA yang dapat Kamu lakukan dengan mudah dan praktis. Selamat mencoba!

BACA JUGA:  Cara Mengaktifkan Shopee PayLater