Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI, MUDAH! Terbaru 2022

Selain Cara Menyadap WhatsApp Pasangan di HP tanpa Ketahuan, untuk kepoin isi WA pasangan bisa dengan Cara Sadap WhatsApp Lewat IMEI. Yap, cara ini memanfaatkan IMEI (International Mobile Equipment Identity) yang menjadi identitas sebuah perangkat ponsel.

WhatsApp atau yang sering disingkat dengan WA merupakan aplikasi Chatting paling populer dan digunakan saat ini. Hampir semua pengguna smartphone pakai WA untuk berkomunikasi, baik di perangkat Android maupun iPhone dengan iOS nya.

Aplikasi WhatsApp memang memberikan berbagai fitur yang sangat bermanfaat. Mulai dari telepon online, kirim pesan, video call, update story, hingga mengirimkan file dengan berbagai ekstensi. Apalagi WA bisa digunakan secara gratis tanpa biaya.

Cara Menyadap WhatsApp lewat IMEI

Menyadap aplikasi WA bertujuan untuk mengetahui isi chat atau pesan WA milik orang lain. Entah itu istri, suami, pasangan, pacar, sampai anak. Terkadang pemilik sebuah usaha juga perlu memantau aktivitas kerja karyawan dengan cara sadap WA lewat IMEI.

Cara Sadap WhatsApp Lewat IMEI

Yang menarik, menurut riset jagoangadget.com tidak sedikit belakangan ini yang mencari tutorial atau cara sadap WhatsApp lewat IMEI. Mungkin karena cara ini dianggap lebih efektif digunakan untuk mengetahui isi WA orang lain.

Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI ini memanfaatkan nomor IMEI dari HP target. Sehingga penyadap bisa memantau seluruh informasi yang ada di aplikasi WA target setiap waktu.

Penyadap bisa membaca isi chat atau pesan WA, melihat log panggilan WA, status, hingga sabotase akun WA si target loh. Tapi kebanyakan tidak sampai sabotase atau hack akun sih. Karena tujuan utama penyadap hanyalah memantau isi WA saja tanpa ketahuan.

Apakah Cara Sadap WhatsApp Lewat IMEI Ada?

Rumornya, ada cara menyadap WA doi tanpa diketahui yang benar-benar works dengan memanfaatkan nomor IMEI HP. Dibandingkan cara yang lain, cara ini sepertinya lebih efektif dan mudah untuk dilakukan.

Misalnya Cara Menyadap WhatsApp lewat Google Chrome, yang memanfaatkan fitur WhatsApp Web sehingga kita bisa mengakses akun WA target dari Laptop atau Komputer. Salah satu langkah yang harus dilakukan pada cara ini adalah scan barcode dengan HP target. Agak sulit kalau kamu tidak bisa meminjam HP target.

Sedangkan Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI ini katanya tidak perlu meminjam HP target. Cukup dengan nomor HP atau IMEI saja, kamu sudah menyadap WhatsApp orang lain.

Nah, untuk menjawab pertanyaan Sobat Gadget tentang apakah Cara Sadap WhatssApp lewat IMEI beneran ada, jagoangadget.com sudah melakukan beberapa eksperimen. Alhasil, mimin menemukan sebuah aplikasi Sadap WhatsApp Lewat IMEI, Hack for WhatsApp.

Download Hack for WhatsApp APK

Hack for WhatsApp merupakan salah satu aplikasi untuk Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI. Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa kamu temukan di Playstore dan juga Appstore.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓