Cara Pinjam Uang di M Banking BCA

Banyak yang penasaran dengan cara pinjam uang di M Banking BCA. Karena banyak yang mengatakan bahwa aplikasi mobile dari BCA ini bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman.

Apa benar M BCA bisa dipakai untuk pinjam uang? Di era digital sekarang memang banyak sekali inovasi yang terjadi di berbagai sektor, termasuk dunia perbankan.

Mau cek saldo, transfer, bahkan pengajuan aplikasi pinjaman kini nasabah tak perlu repot-repot lagi pergi ke kantor atau ATM. Berbagai aktivitas perbankan bisa dilakukan secara online.

Ada Internet Banking yang bisa diakses secara online pada semua perangkat yang mendukung, baik Ponsel maupun Laptop/Komputer.

Ada juga Mobile Banking, sebuah layanan yang bisa diakses melalui smartphone dengan menginstal aplikasi untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan.

Tentang M Banking BCA

Dikutip dari laman resmi BCA, M BCA merupakan layanan produk perbankan PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”) yang dapat diakses secara langsung oleh Nasabah melalui smartphone.

M BCA atau BCA mobile berupa sebuah aplikasi yang dapat di-download dari website resmi BCA atau penyedia aplikasi resmi seperti Playstore di Android atau Appstore pada iPhone (iOS).

Bagi pengguna yang sudah memiliki rekening di BCA, bisa melakukan registrasi BCA Mobile terlebih dahulu.

Setelah itu, pengguna bisa cek saldo, transfre, dan berbagai aktivitas lainnya di Bank BCA hanya dengan smartphone melalui aplikasi M BCA ini.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk bisa digunakan untuk mengakses mesin ATM tanpa kartu loh.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓