Cara Ngecas Headset Bluetooth alias TWS

Cara Ngecas Headset Bluetooth – TWS atau yang mungkin lebih kita kenal dengan Headset Bluetooth makin banyak peminat dan penggunanya. Salah satu alasan kenapa gadget ini menjadi pilihan adalah praktis dan mudah.

Dengan teknologi Wireless alias tanpa kabel, Headset Bluetooth lebih nyaman digunakan. Selain itu, harga juga menjadi alasan semakin populernya TWS.

Kalau dulu, Headset Bluetooth dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Kalau sekarang, banyak pilihan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Pada artikel sebelumnya yang membahas 7 Rekomendasi TWS Murah Terbaik 100 Ribuan 2022, kamu sudah bisa dapat Headset Bluetooth dengan harga 50 ribuan saja loh.

Mungkin itu untuk kualitas terendah ya, kalau ingin yang lebih bagus kamu juga tidak perlu nambah terlalu banyak. Cek di 15 TWS Earbuds Terbaik 2022.

Cara Ngecas Headset Bluetooth

Karena memang tidak mengguakan kabel, Headset Bluetooth memerlukan daya sendiri agar bisa bekerja. Perangkat TWS sudah dilengkapi baterai sebagai tempat penyimpanan daya, kalau habis bisa diisi ulang dengan charger.

Tidak sedikit orang yang bingung Cara Ngecas Headset Bluetooth atau cara mengisi baterainya. Padalah sebenarnya sangat mudah loh untuk mengisi TWS.

Perlu kamu ketahui, Headset Bluetooth atau TWS zaman sekarang sudah dilengkapi dengan Battery Case. Ini sudah kamu dapatkan dalam paket pembelian, berbetuk kotak dan menjadi wadah dari perangkat TWS.

Cara Ngecas Headset Bluetooth

Bukan sekedar tempat untuk menyimpan TWS, kotak ini memiliki fungsi untuk menyimpan daya dan mengisinya ke TWS.

Jadi sebenarnya untuk Cara Ngecas Headset Bluetooth adalah dengan mengisi daya dari Battery Case. Dengan kabel yang didapat dalam paket pembelian, kamu menggunakan charger HP atau lainnya yang menggunakan USB. Langkah-langkahnya:

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓