Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Nomor HP atau Email di iPhone

Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Nomor HP atau Email di iPhone tidaklah sulit, bahkan sangat mungkin dilakukan oleh orang yang tergolong awam masalah teknologi. Bisa menggunakan perangkat PC atau hanya smartphone saja.

Seperti yang pernah kita bahas pada Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita tanpa Ketahuan, kita bisa menggunakan beberapa aplikasi ataupun fitur di PC untuk menyadap WhatsApp.

Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Nomor HP atau Email di iPhone

Mengadap WhatsApp Menggunakan Nomor HP atau Email di iPhone

Menyadap WhasApp tidak hanya untuk pasangan yang sedang kita curigai. Bisa juga untuk mengawasi anak dalam menggunakan aplikasi chatting WhatsApp, terutama untuk anak di bawah umur yang sekarang banyak menjadi pengguna iPhone.

Dengan akses ke WhatsApp milik anak, kita bisa memantau apa saja yang dilakukan si anak. Seandainya terdapat konten atau suatu hal yang tidak sepantasnya didapat anak, kita bisa melakukan pencegahan.

Atau untuk mengawasi akun WhatsApp bisnis kita yang dioperasikan oleh karyawan. Tidak hanya mengandalkan kejujuran dari karyawan saja, kita bisa memantau secara langsung berjalannya sebuah bisnis pada aplikasi WhatsApp bisnis dengan menyadap.

UPDATE: Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI

Cara Menyadap WhatsApp di iPhone

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk menyadap aplikasi WhatsApp di iPhone. Yakni dengan menggunakan nomor HP atau Email.

Untuk jaga-jaga jika kedua cara menyadap WA doi tanpa diketahui ini tidak bekerja, jagoangadget.com akan membagikan bonus cara menyadap WhatsApp di iPhone paling ampuh pada nomor 3.

1. Menyadap WhatsApp menggunakan Nomor HP di iPhone

iKeymonitor merupakan sebuah program yang bisa menyadap atau memantau aplikasi WhatsApp di sebuah perangkat iPhone.

Dengan hanya bermodalkan nomor HP yang ingin disadap, kita bisa melakukan penyadapan dengan mudah. Caranya:

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓