Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Ketahuan

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita – Pernah gak sih merasa curiga dengan pacar kita, chatting an dengan siapa saja saat si doi sedang tidak bersama kita?

Apakah pacar kita selingkuh? Tentunya jika kita bertanya langsung jawabannya sudah pasti “tidak”.

Untuk mengetahui kebenarannya, kita bisa menggunakan cara menyadap WA pasangan di HP kita. Semakin canggihnya teknologi, membuat kita bisa mengakses WA pacar kita tanpa diketahui.

Kita bisa mengetahui chat apa saja dan dengan siapa saja selama kita tidak sedang bersama si doi.

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Sebenarnya ada beberapa cara menyadap WA pasangan di HP kita, dan sangat mudah sekali.

Namun ada beberapa langkah yang harus dilakukan agar kita mendapatkan akses masuk ke WA pasangan kita. Pilih salah satu cara di bawah.

1. Mobile Client for WhatsApp

Mungkin Sobat sudah pernah mendengar tentang WhatsApp Web. Fitur ini memang disediakan untuk memudahkan orang yang ingin mengakses WA di laptop atau PC, tanpa harus log out dari aplikasi WA di HP.

Jika Soba punya PC atau laptop, bisa melakukan penyadapan langsung dari PC. Namun, jika ingin menyadap WA pasangan di HP, Sobat harus mendownload sebuah aplikasi terlebih dahulu.

Klik Mobile Client fot WhatsApp, untuk mendownload.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuka WhatsApp Web di HP. Aplikasi tidak ada di Playstore, Sobat bisa mengunduhnya di situs ApkPure dengan klik link di atas.

Cara menyadap WA pasangan di HP kita dengan WhatsApp Web cukup mudah:

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓