6 Cara Mengubah Bahasa di TikTok ke Bahasa Indonesia

Baru instal tapi bahasanya pakai bahasa Asing? Ganti saja dengan cara mengubah bahasa di TikTok. Seharusnya memang aplikasi yang kita unduh secara default akan menggunakan bahasa Indonesia.

Akan tetapi memang beberapa kondisi akan membuat aplikasi menggunakan bahasa Inggris sebagai bahas defaultnya. Misal karena belum mengatur prefrensi akun di ponsel sehingga bahasa asing menjadi pengaturan awal.

Bukan cuma bahasa Inggris saja, bahkan beberapa kasus aplikasi TikTok ada yang terinstal dengan bahasa China. Pastinya akan susah dan butuh cara mengubah bahasa di TikTok China.

Cara Mengubah Bahasa di TikTok

Aplikasi TikTok sendiri merupakan salah satu platform Sosial Media yang popularitasnya meningkat tajam sejak beberapa tahun ke belakang.

Hingga sekarang di Indonesia sendiri sudah tercatat lebih dari 99 juta orang menjadi pengguna aktif aplikasi sosmed satu ini. Memang, aplikasi ini cukup nyaman untuk digunakan berbagi berbagai konten.

Bukan cuma untuk berbagi momen sebagaimana fungsi dari sosmed saja, ada hal menarik yang membuat TikTok sangat digemari.

Di TikTok, pengguna bisa menghasilkan cuan alias mendapatkan uang dengan berbagai cara.

Dengan memiliki banyak followers atau pengikut, kamu bisa menjadikan TikTok sebagai ladang cuan loh. Paling sederhana adalah menjadi influencer dan menawarkan paid promo ataupun endorsement. Akun TikTok juga bisa digunakan untuk berjualan atau mempromosikan produk/jasa sendiri.

Tapi semua itu akan sulit kalau aplikasi menggunakan bahasa yang tidak kenal kan?

Seperti yang sedikit kita singgung di awal tadi, terkadang ketika kita instal aplikasi bahasa yang digunakan adalah bahasa Asing. Biasanya sih kalau Tidak bahasa Inggris ya bahasa China.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓