Cara Menghapus Unggahan di Snack Video

Vito Apakah Penipuan
Vito Apakah Penipuan

Jagoan Gadget – Sosial media memang menjadi tempat untuk kita membagikan momen, informasi, dan banyak hal lainnya. Tapi pernah nggak sih, membagikan unggahan yang ternyata tidak seharusnya kita bagikan dan bingung cara menghapus unggahan di Snack Video? Mungkin karena masalah privasi atau ada yang salah mengenai informasi yang dibagikan.

Mudah saja, kita tinggal menghapus unggahan tersebut. Bisa juga dengan cara menyebunyikan publikasi agar pengguna lain tidak bisa melihatnya, meskipun unggahan masih ada dan tidak dihapus. Tapi mungkin akan lebih aman jika unggahan dihapus.

Tapi terkadang ada aplikasi sosial media yang memiliki User Interface (UI) atau tampilan yang membingungkan. Menyulitkan pengguna untuk mengakses fitur dan menu yang ada.

Menghapus Unggahan di Snack Video

Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang memiliki UI bisa dibilang agak ribet, pilihan menghapus unggahan sulit ditemui untuk pengguna baru. Mungkin kamu pengguna baru yang cari cara menghapus konten terunggah di internet dan akhirnya ketemu dengan artikel ini.

Aplikasi berbagi video singkat ini memang menjadi viral beberapa waktu lalu. Snack Video membuat sebuah event yang membagikan reward berupa uang kepada pengguna yang bisa mengundang pengguna baru.

Tidak hanya mengundang teman, Snack Video juga memberikan reward kepada pengguna yang berkontribusi menjadi Content Creator Snack Video.

Sepertinya event masih berlangsung loh, selengkapnya bisa cek di Aplikasi Penghasil Uang, Snack Video

 

Cara%2BMenghapus%2BUnggahan%2Bdi%2BSnack%2BVideo

Cara Menghapus Unggahan di Snack Video

Kembali lagi ke masalah menghapus unggahan yang sudah terupload. Kamu mau hapus postingan yang sudah kamu unggah di Snack Video? Tidak bisa dan tidak menemukan opsi hapus unggahan? Tenang, berikut mimin bagikan cara menghapus konten-konten di akun kamu.

BACA JUGA:  11 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Bagaimana sih cara menghapus unggahan di Snack Video?

  1. Buka halaman profil, dengan ketuk logo yang ada di pojok kanan bawah
  2. Pilih unggahan yang ingin dihapus
  3. Pada tampilan unggahan, ketuk logo bagikan
  4. Kemudian pilih “Hapus”
  5. Selesai, unggahan akan terhapus

Seharusnya opsi penghapusan ini tidak dimasukkan dalam menu “bagikan”. Entah mengapa developer Snack Video meletakkan opsi hapus di menu “bagikan”. Hal ini tentu akan membuat pengguna kebingungan mencari cara menghapus konten di Snack Video.

Akhir Kata

Menghapus unggahan di Snack Video memang terkadang dibutuhkan. Mungkin saat petama kali menggunakan Snack Video hanya asal posting saja dan sekarang ingin menghapusnya.

Seperti yang kita bahas tadi, Snack Video memberikan reward kepada penggunanya yang berkontibusi sebagai Content Creator Snack Video.

Kalau kamu ingin jadi Content Creator, sangat disarankan untuk mengunggah konten yang informatif dan bermanfaat. Apalagi kalau 1 tema, akan lebih banyak mengundang pengikut dan views.

Nah, kalau kamu perlu cara menghapus konten-konten yang sudah kamu unggah, tinggal ikuti langkah di atas ya.