6 Cara Menggunakan Smartwatch Anak

Cara Menggunakan Smartwatch Anak – Bukan cuma orang dewasa, kini gadget juga mulai menjamah kalangan anak-anak. Mulai dari smartphone, game console, bahkan smartwatch yang kini banyak dirilis khusus untuk anak-anak. Tentunya fitur-fitur yang ada disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yakni anak-anak.

Pada kesempatan kali ini, jagoangadget.com akan mengajak Sobat Gadget sekalian untuk membahas mengenai Smartwatch anak. Gadget anak satu ini memiliki fungsi utama untuk pengawasan orang tua terhadap buah hatinya. Tentu sebagai orang tua, kalian wajib memahami bagaimana cara kerja dan bagaimana menggunakannya. Yuk simak ulasan berikut ini hingga tuntas.

Cara Menggunakan Smartwatch Anak

Cara Menggunakan Smartwatch Anak
Cara Menggunakan Smartwatch Anak

Ada banyak sekali brand yang menawarkan Smartwatch khusus anak. Mulai dari yang harganya murah, hingga mahal dengan fitur yang lebih lengkap. Mungkin salah satu yang paling dikenal adalah Smartwatch dari Imoo. Iklannya memang cukup gencar ditayangkan untuk produk Smartwatch anaknya.

Fitur yang ada di smartwatch anak, kebanyakan berfungsi untuk membantu orang tua mengawasi anaknya. Seperti melakukan panggilan atau pesan text, pemantauan lokasi, hingga pengambilan gambar jarak jauh melalui perangkat jam pintar tersebut.

Sebenarnya, tidak terlalu sulit untuk mengoperasikan dan menggunakan Smartwatch anak. Pada intinya, kamu hanya perlu melakukan konfigurasi dan mengkoneksikan Smartwatch anak ke perangkat smartphone kamu. Kamu bisa menggunakan berbagai fitur yang berfungsi untuk mengawasi buah hati.

Berikut ini ada 6 cara menggunakan Smartwatch anak dengan fitur dan fungsi yang berbeda. Kamu bisa mengkonfigurasi atau mengatur perangkat step by step seperti langkah-langkah di bawah ini:

1. Pengaturan Dasar

Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk cara menggunakan Smartwatch anak adalah menyelesaikan pengaturan dasar. Seperti misalnya untuk pengaturan bahasa, bisa disesuaikan agar lebih mudah untuk menggunakan perangkat.

Sebenarnya untuk produk resmi biasanya sudah diatur ke dalam bahasa Indonesia. Tapi ada beberapa yang pengaturan bawaannya masih pakai bahasa Inggris. Oleh karena itu, akan lebih mudah kalau kamu merubahnya dengan langkah berikut ini:

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓