Cara Mengatasi YouTube Vanced Error 400, 110% WORKS!

Cara Mengatasi YouTube Vanced Error 400 – Beberapa orang menganggap iklan yang ada pada video YouTube mengganggu.

Padahal, iklan menjadi salah satu sumber pendapatan bagi Content Creator dan juga YouTube sendiri. Toh, kita tidak perlu bayar dan bisa nonton secara gratis di YouTube, nonton iklan bisa jadi bentuk apresiasi kita setelah menikmati video yang ada.

Bagi orang yang merasa iklan adalah hal yang mengganggu, YouTube Vanced menjadi salah satu alternatif. Dengan aplikasi ini, iklan tidak akan mucul ketika memutar video.

Ditambah lagi, banyak fitur premium yang tersedia dan bisa digunakan secara gratis. Akan tetapi, baru-baru ini penggunanya mengalami kendala YouTube Vanced Error 400.

Cara Mengatasi YouTube Vanced Error 400

Apa itu YouTube Vanced?

Untuk Sobat yang belum tahu, YouTube Vanced adalah sebuah aplikasi mod dari YouTube layanan milik Google. Aplikasi ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga bisa memberi keuntungan lebih bagi penggunanya. Dengan kata lain, Aplikasi YouTube Vanced bukanlah aplikasi resmi dari YouTube atau Google.

Banyak keuntungan yang ditawarkan dari YouTube Vanced ini. Pengguna bisa mendapatkan fitur premium YouTube secara gratis. Pengguna bisa nonton video tanpa iklan, fitur background play, dan lain sebagainya.

Tentu YouTube Vanced menjadi menarik karena bisa menghadirkan fitur premium. Yang mana kalau mau dapat fitur ini, kamu harus berlangganan YouTube Premium dengan biaya Rp59.000,00 per bulannya.

Meskipun begitu, YouTube Vanced bukanlah aplikasi resmi dan sudah dimodifikasi. Sangat tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi semacam ini karena berpotensi membahayakan pengguna.

Aplikasi MOD atau modifikasi bisa saja disisipi hal yang bisa membahayakan pengguna oleh pihak ketiga yang melakukan modifikasi.

Seperti virus atau script lainnya yang bisa membahayakan data-data yang ada di HP pengguna. Karena itu aplikasi tidak resmi alias ilegal seperti ini sangat tidak disarankan untuk digunakan.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓