Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food

 Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food – Banyak yang belum tahu, kalau sebenarnya pesan makanan justru bisa lebih murah loh daripada beli langsung ke resto atau outletnya. Tentu lebih menguntungkan bagi kita sebagai pelanggan, harga lebih murah dan lebih praktis karena pesanan akan diantar langsung ke rumah kita.

Hampir setiap layanan Ojol ternama selalu memberikan penawaran promo untuk menarik pelanggan. Promo ini bisa digunakan pelanggan untuk mendapatkan harga yang lebih murah untuk setiap layanan yang ditawarkan, termasuk pesan antar makanan.

Shopee Food merupakan salah satu layanan pesan antar makanan dan minuman dari Shopee yang dikenal sering memberikan promo berupa voucher potongan harga dan juga cashback. Mungkin kalau sekedar Cara Memesan Shopee Food hampir semua orang bisa. Tapi, banyak yang belum tahu Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food untuk hara makanan yang lebih murah.

Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food

Sebenarnya, aplikasi Shopee sendiri sering memberikan notif atau pemberitahuan tentang info voucher terkini. Tapi karena banyak notif lainnya yang sering muncul namun tidak relevan, banyak pengguna yang mengabaikannya.

Dengan membuka notif tersebut, bisa menjadi salah satu Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food. Ketika membuka notif, akan tampil beberapa voucher yang bisa kita dapatkan dan gunakan untuk pesan makanan melalui Shopee Food.

Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food

Jenis Voucher Shopee Food

Banyak sekali voucher yang bisa kita pilih dan gunakan bahkan secara bersamaan. Beberapa voucher tersebut memiliki jenis dan fungsi yang berbeda. Sebelum membahas mengenai Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food, kita akan bahas mengenai jenis-jenis voucher yang ditawarkan Shopee Food.

• Voucher Shopee Food 70% harian

Voucher ini bisa kamu dapatkan dan gunakan setiap harinya. Voucher muncul pada tampilan resto, ketika kita memilih menu. Voucher Shopee Food jenis ini memang ada setiap hari, namun biasanya presentasi potongan harganya berbeda-beda. Bahkan setiap daerah atau wilayah berbeda, ada yang 50% atau 60%. Tapi dengan adanya voucher setiap hari ini, kamu bisa pesan makanan murah setiap hari dengan Shopee Food.

• Voucher Shopee Food Event

Shopee sering memberikan voucher dengan nominal yang lebih besar, biasanya saat event-event tertentu. Bahkan potongan harga yang ditawarkan hingga 100% loh, jadi kamu bisa pesan makanan gratis melalui Shopee Food. Sayangnya voucher ini terbatas, jadi kamu harus segera klaim voucher sebelum kehabisan.

• Paket Voucher Shopee Food

Meskipun ada voucher yang bisa didapat setiap hari, tapi jumlahnya hanya 2 atau 3. Dipakai 3 kali, tentu voucher akan habis. Shopee Food menawarkan pembelian voucher potongan harga buat kamu yang sering pesan makanan dengan Shopee. Dengan total potongan harga hingga Rp 250.000 kamu hanya perlu bayar Rp. 9.999 saja.

• Voucher Cashback

Ada juga voucher yang tidak memberikan potongan harga alias tidak membuat harga makanan jadi murah. Tapi, voucher ini akan memberikan cashback berupa koin Shopee yang bisa kamu pakai juga untuk transaksi layanan Shopee lainnya, seperti belanja ataupun pesan Shopee Food lagi.

• Voucher Gratis Ongkir

Yang terakhir, ada voucher yang menawarkan Gratis Ongkir Shopee. Voucher ini bisa kamu pakai secara bersamaan dengan voucher diskon ataupun cashback. Jadi, total harga yang harus kamu bayar untuk pesanan Shopee Food bisa lebih murah lagi. Akan tetapi, voucher ini hanya memotong 10 ribu dari total ongkir. Jadi, misal jarak pengantaran jauh dan ongkir lebih dari 10 ribu, kamu tetap harus bayar sisanya. Tapi lumayan lah kalau ada potongan.

Untuk bisa mendapatkan potongan gratis ongkir maupun diskon Shopee Food sebenarnya begitu mudah dilakukan. Karena kita tidak perlu mengunjungi kantor Shopee Food atau pun telepon CS Shopee Food. Akan tetapi untuk bisa memperoleh voucher Shopee Food kita hanya perlu melakukan beberapa langkah di dalam aplikasi Shopee langsung.

Klaim Voucher Shopee Food untuk Mendapatkannya

Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food 1

Untuk Cara Mendapatakn Voucher Shopee Food, kamu harus klaim voucher tersebut terlebih dahulu. Jadi, sebelum melakukan pesanan kamu ikuti dulu langkah berikut: 

  • Buka Aplikasi Shopee
  • Pilih menu “Gratis Ongkir & Voucher”
  • Setelah itu, kamu akan menuju halaman berbagai pilihan voucher
  • Cari menu “Shopee Food”
  • Tinggal pilih dan “Klaim” Voucher yang kamu mau
Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food 2

Setelah voucher diklaim, ketika checkout pesanan Shopee Food kita bisa memasukkan voucher di sana. Akan banyak sekali voucher yang tersedia, berbagai macam jenis seperti yang kita bahas di atas. Kamu bisa klaim semuanya sekaligus, meskipun mungkin nanti kamu hanya pakai beberapa.

Saat pesan Shopee Food, kamu bisa pakai 2 voucher sekaligus. Kamu bisa pakai voucher diskon potongan harga atau cashback. Kemudian kamu juga bisa menambahkan voucher gratis ongkir agar total pembayaran jadi lebih murah.

Voucher ini juga bisa kamu temukan dan klaim pada tampilan resto Shopee Food. Seperti yang pernah kita bahas pada artikel sebelumnya, “Cara Memesan Shopee Food“. Tapi, pada menu ini berbagai penawaran Shopee akan muncul tidak hanya untuk layanan Shopee Food saja. Penawaran Flash Sale Shopee, Cashback, dan berbagai penawaran menarik lainnya dari Shopee.

Akhir Kata

Nah, jadi itu dia Sobat Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food. Mudah bukan? Intinya, sebelum memesan dan checkout pesanan, kita harus klaim voucher terlebih dahulu. Setelah diklaim, maka voucher tersedia dan bisa dimasukan ketika melakukan checkout pesanan.

Perlu diketahui, setiap voucher memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada minimal pemesanan dan juga ada batas maksimal potongan harga yang diberikan. Tapi yang paling penting adalah voucher hanya berlaku jika kamu bayar pakai Shopee Pay. Jadi, jangan lupa untuk menyiapkan saldo Shopee jika ingin memesan. Tidak tahu caranya? Cek di “Cara Mudah Top Up ShopeePay

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓