4 Cara Mendapatkan Endorse di Instagram Mudah

Cara Mendapatkan Endorse di Instagram – Sebagai salah satu platfrom paling populer, IG memang menjadi “ladang basah” untuk cari cuan. Dengan total hampir 1,96 Miliar pengguna aktif di dunia dan 99 juta di Indonesia, Instagram sangat strategis digunakan sebagai tempat untuk pemasaran online.

Tidak hanya bagi pemilik produk ataupun penjual, pengguna IG dengan follower banyak juga memiliki peluang. Mungkin lebih akrab dengan istilah Selebgram ataupun Influencer, dengan banyaknya pengikut setiap kontennya mampu menjangkau ribuan bahkan jutaan orang.

Dengan jangkauan yang cukup luas ini, seorang pengguna IG bisa menawarkan endorse atau paid promote dengan harga yang bervariasi. Ini menjadi salah satu Cara Mendapatkan Uang dari Instagram.

Cara Mendapatkan Endorse di Instagram dengan Mudah

Peluang ini juga menarik minat para pengguna IG untuk menghasilkan uang. Bahkan, para pemula dengan jumlah follower yang tidak begitu banyak juga ingin coba cara mendapatkan endorse di Instagram.

Tentunya akan sulit jika follower tidak banyak. Jangkauan atau impresi yang ditawarkan belum bisa menarik orang untuk beriklan di akun tersebut.

Nah, berikut ini ada beberapa tips yang jagoangadget.com rangkum. Untuk bisa mendapatkan endorse di IG dengan mudah, bisa coba ikuti tips di bawah ini.

1. Tingkatkan Followers (Pengikut)

Followers menjadi kunci untuk menghasilkan uang melalui endorse atau paid promote di Instagram. Jumlah pengikut akan berbanding lurus dengan jangkauan yang bisa dicapai. Semakin banyak pengikut, maka unggahan pun akan semakin banyak dilihat orang.

Dengan begitu akan membuat perusahaan ataupun perorangan lebih tertarik untuk berpromosi di sebuah akun IG.

Apalagi kalau followers tertarget. Misalkan kita membuat akun IG dengan konten otomotif, tentu kebanyakan pengikut memiliki minat di bidang otomotif juga.

Nah, hal ini juga bisa menjadi nilai plus karena promosi produk otomotif di akun kita berpeluang menghasilkan konversi yang tinggi. Ini juga membuat kita memasang tarif yang lebih tinggi untuk endorse. Oleh karena itu, meningkatkan Followers juga termasuk cara mendapatkan endorse di Instagram.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓