Bingung? Ini Cara Memulai Trading Crypto Currency

Cara Memulai Cryptocurrency – Mata uang Kripto atau mungkin yang lebih dikenal dengan Coin Kripto memang menjadi salah satu aset digital yang diminati untuk melakukan investasi.

Semenjak harga BitCoin (BTC) yang melambung sangat tinggi, hingga pernah tembus di angka 900 Juta Rupiah per coin membuat banyak orang mulai mencari informasi mengenai cara memulai Crypto Currency karena ingin berinvestasi.

Ditambah lagi banyak Coin Crypto lainnya seperti ADA, Etherium, dan lainnya yang juga memiliki grafik peningkatan harga cukup baik, membuat aset Cryptocurrency ini semakin memiliki prospek.

Bahkan baru-baru ini ada beberapa Coin yang harganya meningkat drastis hingga ribuan persen, yang tentu bisa membuat orang kaya mendadak jika memiliki aset ini sebelum harga naik. Seperti Shiba Inu dan Doge Coin.

Cara Memulai Crypto Currency

Kalau Sobat sudah mendengar kabar dan berita tentang potensi dari aset Cryptocurrency ini, mungkin berminat untuk membeli dan berinvestasi. Bingung bagaimana cara mulainya?

Tenang, kali ini JagoanGadget.com akan membagikan informasi mengenai trading alias investasi Cryptocurrency. Mulai dari cara mulainya, hingga tips-tips saat untuk cara memulai Cryptocurrency.

Cara Memulai Cryptocurrency

Cara Trading Crypto Currency

Cara memulai Cryptocurrency untuk investasi, tentu kita harus membelinya. Yang artinya kita harus beli Coin Crypto yang kita inginkan.

Untuk trading atau jual-beli trading Currency, bisa melalui platform trading. Seperti:

  • Binance
  • Tokocrypto
  • Pluang

Sobat bisa mengakses situs salah satu platform di atas dan membuat akun. untuk lebih mudah bisa instal Aplikasinya di smartphone. Jangan lupa selesaikan semua proses verifikasi (KYC)untuk bisa menggunakan akun.

Kalau Sobat benar-benar pemula, disarankan untuk menggunakan Aplikasi Pluang. Kenapa? Karena di Pluang, Top Up saldo untuk membeli ataupun menarik dana saat jual aset Crypto lebih mudah. Bisa pakai beberapa Bank dan E-Wallet (Gopay, DANA, dan lainnya).

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓