Cara Membuat Pamflet dan Brosur di HP

Cara Membuat Pamflet ataupun brosur memang sering dibutuhkan di berbagai industri. Yang mana kebutuhan ini bertujuan untuk mempromosikan atau memperkenalkan sesuatu. Baik dengan tujuan komersial maupun non-komersial.

Contoh tujuan komersial adalah untuk mempromosikan suatu produk ataupun jasa. Dengan brosur, berbagai informasi mengenai produk/jasa tersebut bisa dijelaskan secara jelas kepada konsumen. Apalagi dengan desain yang menarik mampu membuat konsumen lebih tertarik.

Sedangkan untuk non-komersial digunakan untuk memberikan himbauan, baik oleh pemerintah maupun bukan. Misalnya di masa pandemi seperti saat ini, banyak pihak yang menghimbau masyarakat untuk tertib dalam menjaga protokol kesehatan melalui sebuah pamflet.

Membuat Pamflet dan Brosur

Cara Membuat Pamflet di HP

Kalau dulu mungkin kamu harus pergi ke tukang desain gambar untuk cara membuat pamflet atau brosur. Mungkin lebih tepat lagi harus ke tempat percetakan agar desain bisa langsung dicetak dan digunakan untuk promosi.

Tapi, di era yang canggih ini kamu tidak perlu lagi repot-repot pergi ke designer untuk membuat sebuah desain pamflet dan brosur yang bagus. Kamu bisa membuat sendiri desain melalui perangkat teknologi PC (komputer dan laptop.

Asal punya keahlihan dalam desain gambar, kamu bisa dengan mudah membuat brosur. Kemudian, tinggal bawa ke percetakan untuk print menjadi brosur fisik. Atau bisa langsung unggah file gambar jika ingin berpromosi di internet.

Tidak punya keahlian desain? Tenang, kini ada aplikasi pembuat brosur dan pamflet yang bisa digunakan. Tanpa harus punya kelihaian mendesain gambar, kamu bisa mudah membuat brosur dengan aplikasi ini.

Nah, kali ini jagoangadget.com akan membagikan tutorial bagamana Cara Membuat Pamflet dan Brosur di HP dengan aplikasi.

Cara Membuat Pamflet dan Brosur di HP

Seperti yang kita bahas pada artikel Cara Membuat Brosur di HP, dengan menggunakan sebuah aplikasi membuat pamflet akan lebih mudah. Meskipun aplikasi ini berbayar, kamu bisa coba secara gratis selama 1 bulan loh.

Yang pertama, untuk cara membuat pamflet di HP kamu harus mengunduh dan membuat akun terlebih dahulu. Caranya bisa langsung klik Aplikasi Pembuat Brosur.

Setelah itu, klik “Mulai Uji Coba Gratis” dan kamu akan di arahkan ke halaman pembuatan akun. Di sini kamu bisa langsung pilih buat akun dengan Gmail, Facebook, ataupun akun Apple. Pilih satu, lebih mudah sih dengan akun Google.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓