Cara Membuat Brosur di HP tanpa Aplikasi

Cara Membuat Brosur di HP menjadi pilihan banyak orang untuk kebutuhan promosi atau semacamnya. Di era digital ini kebutuhan desain untuk brosur ataupun pamflet memang sangat dibutuhkan.

Biasanya sih untuk kebutuhan promosi produk ke sosmed atau e-commerce. Penjual haruslah membuat brosur yang mendeskripsikan produk dengan jelas agar pembeli paham. Tidak hanya itu, brosur juga harus dihiasi dengan gambar-gambar yang menarik.

Kalau Sobat Gadget bekerja di instansi pemerintah ataupun perusahaan swasta, pasti juga sering memiliki kebutuhan akan pamflet. Pamflet yang berisi himbauan juga harus menarik agar orang tertarik untuk membacanya sehingga pesan bisa tersampaikan dengan baik ke masyarakat.

Nah, kali ini jagoangadget.com akan membagikan rekomendasi aplikasi pembuat brosur terbaik. Canva bisa jadi Cara Membuat Brosur di HP dengan mudah dan praktis.

Apa itu Canva?

Cara Membuat Brosur di HP

Canva adalah sebuah aplikasi edit gambar yang menawarkan kemudahan untuk kebutuhan desain grafis. Dengan Canva kamu bisa membuat gambar apapun dengan mudah. Mulai dari kebutuhan untuk psting sosmed, presentasi, poster, brosur, pamflet, dan konten visual lainnya.

Kenapa harus pakai Canva? Karena kamu akan bisa menemukan berbagai contoh desain dan template sehingga kamu tidak perlu lagi membuat dari awal. Kamu hanya perlu sedikit mengedit saja, pamflet dan brosur menarik bisa langsung jadi atau kamu juga bisa langsung membagikannnya.

Tidak hanya untuk HP Android dan juga iPhone dengan iOS, aplikasi ini juga tersedia untuk versi web desktop, jadi kalau tidak mau instal aplikasi cara membuat brosur di HP bisa dilakukan melalui websitenya.

Kelebihan Aplikasi Canva

Berikut ini ada beberapa poin yang menjadi kelebihan dari aplikasi membuat brosur di HP, yang bisa menjawab pertanyaan kenapa harus pakai Canva untuk cara membuat brosur di HP.

  • Tersedia versi Aplikasi dan Web
  • Tampilan sederhana untuk digunakan
  • Fitur lengkap
  • Tersedia berbagai template dan contoh desain
  • Hasil desain bisa diunduh atau langsung dibagikan
  • Bisa digunakan secara gratis

Apa Beda Canva Pro dengan yang Gratis?

Yang menarik, kamu bisa menggunakan aplikasi pembuat pamflet ini secara gratis loh. Tapi kalau ingin fitur lebih, kamu harus berlangganan Canva Pro untuk cara membuat brosur di HP.

Berapa sih harga Canva Pro? Kamu bisa mendapatkan berbagai fitur unggulan dengan biaya Rp.95.000 per bulan untuk akses 5 orang. Kalau bayar per tahun akan lebih murah, yakni Rp.769.000 per tahunnya.

Catatan: Kamu bisa menikmati fitur Canva Pro secara gratis loh. Dengan Free Trial atau Uji Coba Gratis selama 1 bulan, kamu bisa mencoba keunggulan dari Canva versi berbayar. Kalau cocok bisa lanjutkan berlangganan.

Kalaupun tidak ingin melanjutkan, kamu tidak harus membayar biaya apapun. Caranya tinggal buat akun saja kok, kalau pengguna baru bisa mendapatkan kesempatan untuk Free Trial. Klik Coba Canva Pro Gratis

  • Lalu apa saja yang didapat jika pakai Canva Pro?
  • Lebih dari 100 juta foto stock, video, audio, dan grafis premium
  • Lebih dari 600 ribu template gratis tambahan setiap harinya
  • Bisa menyimpan warna, logo, font untuk kebutuhan brand hingga 10 kita
  • Fitur penghapus latar belakang, lebih cepat
  • Mengubah ukuran file tanpa batas
  • Menyimpan desain buatan kamu sebagai template
  • 100GB penyimpanan online
  • Bisa jadwal postingan di 8 platform media sosial

Cara Membuat Brosur di HP

Dengan Canva Pro, urusan desain dan pembuatan brosur akan jadi lebih mudah. Langkah awal yang harus kamu lakukan untuk cara membuat pamflet di HP adalah dengan membuat akun Canva. Bisa coba yang gratis dulu kok, kalau merasa fiturnya kurang baru berlangganan Canva Pro. Bisa langsung klik tombol berikut.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓