Cara Membatalkan Pesanan di TikTok Shop

jagoangadget.com – Cara membatalkan pesanan di TikTok Shop cukup mudah loh! Platform sosial media yang paling populer saat ini tidak hanya bisa dibuat berkreasi dan unggah konten saja loh. Kamu juga bisa memulai bisnis dengan fitur terbarunya.

TikTok Shop adalah sebuah fitur yang mana pengguna bisa melakukan transaksi jual-beli produk. Tidak sampai di situ, sebagai Content Creator kamu juga bisa menghasilkan cuan dengan ikut mempromosikan produk-produk tersebut.

Membatalkan Pesanan di TikTok Shop

Tapi kali ini Jagoan Gadget tidak akan mengajak Sobat sekalian untuk membahas tentang TikTok Shop secara menyeluruh. Pembahasan kali ini akan fokus pada bagaimana cara membatalkan pesanan di TikTok Shop.

Sebagai platform belanja baru, beberapa pengguna memang kebingungan mengakses fitur yang ada. Salah satunya untuk membatalkan pesanan.

Ketika salah mengisi detail pesanan seperti jenis produk, warna, alamat pengiriman, atau lainnya cara untuk mengatasinya adalah dengan membatalkan pesanan terlebih dahulu. Baru kemudian pesan ulang dengan detail yang benar.

Untuk mengakses fitur ini sebenarnya cukup mudah, pengguna bisa mengakses Shopping Center untuk mencari barang dan juga membelinya. Di Shopee Bag, kamu bisa menemukan beragam produk yang tersedia di TikTok Shop.

Di tab ini kamu juga bisa memilah beragam kategori yang berbeda untuk menemukan barang yang dicari. Mulai dari barang elektronik, fashion, makanan, kecantikan, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membagikan suatu produk ke orang lain melalui berbagai platform seperti WA, Line, Facebook, bahkan kamu bisa menyalin tautan untuk membagikannya.

Untuk memesan barang pun tidak terlalu sulit. Seperti pada e-commerce pada umumnya, setelah menemukan barang kamu tinggal pesan dan mengisi detail, tinggal bayar dengan beberapa metode pembayaran yang disediakan.

Cara Membatalkan Pesanan di TikTok Shop

Jika kamu melakukan kesalahan ketika memesan barang, kamu bisa membatalkannya sebelum penjual mengirim barang tersebut. Sayangnya, kebanyakan pengguna tidak mengetahui bagaimana cara membatalkan pesanan di TikTok Shop. Oleh karena itu, Jagoan Gadget akan membagikan tutorialnya. Kalau mau batalkan pesanan, tinggal ikuti langkah berikut:

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓